Grand Dafam Ancol Jakarta Sambut Liburan Penuh Semangat, Promo Fun-tastic Holiday dan Kuliner Semesta Daharan!

Grand Dafam Ancol Jakarta Sambut Liburan Penuh Semangat, Promo Fun-tastic Holiday dan Kuliner Semesta Daharan!

Grand Dafam Ancol Jakarta Sambut Liburan Penuh Semangat, Promo Fun-tastic Holiday dan Kuliner Semesta Daharan!--ilustrasi

Grand Dafam Ancol Jakarta Sambut Liburan Penuh Semangat, Promo Fun-tastic Holiday dan Kuliner Semesta Daharan!

RADARKAUR.CO.ID - Musim liburan sekolah segera tiba, dan Grand Dafam Ancol Jakarta siap menyambutnya dengan penuh semangat dan kenikmatan kuliner!

Melalui promo spesial kami, FUN-TASTIC HOLIDAY, yang dimulai dari Rp789,000 net per malam, kami mengundang semua keluarga untuk merasakan pengalaman menginap yang seru di kamar tipe Deluxe Suite Room.

Promo ini juga dilengkapi dengan berbagai kejutan manis seperti sarapan untuk dua orang, es krim soft-serve saat check-in, camilan khusus untuk anak-anak, dan kegiatan akhir pekan yang menyenangkan.

BACA JUGA:Siap Liburan Bersama Shinta? Golden Rama Tours & Travel Hadirkan Liburan Sekolah yang Seru

BACA JUGA:Ini Nama Panwascam Terpilih se-Kabupaten Kaur, Dilantik Hari Sabtu di Hotel Grand Seven One

Termasuk sarapan dengan kids corner, mini kids movie, dan treasure hunt yang penuh petualangan!

Liburan Anda di Grand Dafam Ancol Jakarta tidak hanya berakhir di situ! Nikmati juga kelezatan kuliner khas Jawa melalui promo F&B kami di Cumi Cumi Restaurant by Grandin dan Previere Lounge, dengan tema "Semesta Daharan".

Dengan harga mulai dari Rp25,000, tamu dapat menikmati hidangan autentik seperti Rawon Iga, Soto Boyolali, Kue Nagasari, Sour Kunir, Aromatic Ginger Rice, dan masih banyak lagi.

"Kami sangat antusias menyambut tamu kami untuk liburan yang penuh keceriaan ini. Melalui promo FUN-TASTIC HOLIDAY dan hidangan khas Jawa di Semesta Daharan, kami berharap dapat menciptakan momen tak terlupakan bagi keluarga yang menginap bersama kami," ujar Achmad Ridwan Deskana, General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

BACA JUGA:Euforia Esports di Yogyakarta, AXIS Esports Labs Kolaborasi AXIS dan EVOS

BACA JUGA:Apa Itu Teknologi Blockchain? Bulan Literasi Kripto, Tokocrypto Perluas Edukasi Finansial ke Medan

"Kami yakin bahwa liburan adalah momen yang tepat bagi keluarga untuk mempererat hubungan. Dengan promosi menarik dan kegiatan khusus untuk anak-anak, kami berharap menjadi tujuan utama bagi keluarga yang mencari pengalaman liburan yang berkesan," tambah Richard Christie, Marcom Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Tidak ada momen yang lebih berharga daripada merayakan kebersamaan dengan keluarga tercinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: