Siap Liburan Bersama Shinta? Golden Rama Tours & Travel Hadirkan Liburan Sekolah yang Seru

Siap Liburan Bersama Shinta? Golden Rama Tours & Travel Hadirkan Liburan Sekolah yang Seru

Siap Liburan Bersama Shinta? Golden Rama Tours & Travel Hadirkan Liburan Sekolah yang Seru--ilustrasi

Siap Liburan Bersama Shinta? Golden Rama Tours & Travel Hadirkan Liburan Sekolah yang Seru

RADARKAUR.CO.ID - Liburan sekolah selalu menjadi momen yang dinanti dan tepat untuk dinikmati bersama keluarga.

Biasanya, perencanaan liburan dilakukan jauh-jauh hari agar momen berharga ini berjalan lancar dan berkesan.

Dalam rangka menyambut liburan sekolah pertengahan tahun ini, Golden Rama Tours & Travel berkomitmen memberikan pengalaman liburan yang lebih istimewa dengan meluncurkan 'Cerita Shinta'.

BACA JUGA:Ini Nama Panwascam Terpilih se-Kabupaten Kaur, Dilantik Hari Sabtu di Hotel Grand Seven One

BACA JUGA:Waduh, Perusahaan Kelapa Sawit di Kaur Dapat Raport Merah, Total ada 4 Perusahaan di Bengkulu

Program ini berfokus pada destinasi wisata yang cocok untuk seluruh anggota keluarga. Melalui “Cerita Shinta”, Golden Rama berharap dapat menarik minat wisatawan keluarga dengan memberikan informasi dan edukasi mendalam mengenai destinasi ramah keluarga.

“Cerita Shinta adalah inovasi terbaru dari Golden Rama Tours & Travel. Dalam program ini, kami memperkenalkan karakter Shinta, seorang anak perempuan yang penuh rasa ingin tahu.

Dengan kepolosan dan keingintahuannya, Shinta akan berbagi pengetahuan, informasi, dan edukasi mengenai destinasi wisata yang ideal untuk liburan keluarga, terutama saat liburan sekolah, sehingga liburan menjadi lebih semangat,” ujar Ricky Hilton, Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel.

Golden Rama Tours & Travel telah merancang berbagai paket liburan yang memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

BACA JUGA:Susu Istimewa dari Kambing di Lereng Gunung Merapi, Susu Kambing Etamilku dari Elmedinah Indonesia

BACA JUGA:Apa Itu Teknologi Blockchain? Bulan Literasi Kripto, Tokocrypto Perluas Edukasi Finansial ke Medan

Destinasi unggulan dalam program “Cerita Shinta” mencakup berbagai tempat di seluruh dunia, seperti Legoland Malaysia, Tokyo DisneySea, Hong Kong Disneyland, Alpaca World Korea, hingga Universal Studios Beijing.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran program Cerita Shinta. Kami berharap program ini dapat mempermudah pelanggan mendapatkan inspirasi dan informasi terkait liburan.

Cerita Shinta ditujukan untuk menarik minat wisatawan keluarga dan anak-anak, dengan penyampaian yang menarik dan bahasa yang mudah dipahami, sehingga dapat dinikmati oleh semua usia,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: