4 Rekomendasi Produk Lotion Night yang dapat Merawat Kulit di Malam Hari

4 Rekomendasi Produk Lotion Night yang dapat Merawat Kulit di Malam Hari

Nivea Body White Serum--Ilustrasi

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Menjaga kesehatan kulit adalah hal yang  penting dilakukan. Karena kulit adalah bagian dari tubuh yang harus selalu dirawat. Salah satunya dengan rutin memakai produk lotion dimalam hari. Berbagai produk lotion night juga mudah ditemukan di Indonesia.  

Produk lotion ini bisa kamu temui diberbagai gerai kosmetik, supermarket hingga warung-warung kecil. Sekarang ini melakukan perawatan pada kulit sangat perlu. Terlebih dalam penggunaan lotion night.  

Lotion night dapat dipercaya mampu mengembalikan kelembapan kulit, mencerahkan dan menunjang kecantikan kulitmu. Produk lotion malam hari juga ampuh dalam merawat kulitmu saat tertidur dimalam hari.  

Nah, berikut ini 4 produk lotion malam hari yang dapat merawat kulitmu:

BACA JUGA:Sinopsis 10 Drakor yang Tayang November, Kamu Wajib Nonton Bareng Bestie-mu! 

BACA JUGA:Libur Akhir Tahun Visiting Jogja, 5 Wisata Terkeren di Kota Gudeg

 

1. Vaseline Lotion Healthy White Night Repair

Lotion Healthy White Night Repair adalah body lotion yang bisa mencerahkan kulitmu dan merawat kulit dimalam hari. Lotion dari Vaseline ini mengandung PPAR skin cell activator.

Produk lotion Vaseline merupakan lotion Night yang bisa mengatasi permasalahan kulit belang, noda hitam dan kering. Aroma harumnya dapat membuat tidurmu lebih nyenyak dan tidak lengket di kulit.  

Produk lotion dari Vaseline memiliki kandungan lain yang tak kalah istimewa.  Niacinamide yang terkandung pada lotion akan Menyehatkan kulit dan menghindari kerutan serta penuaan dini.  

Niacinamide merupakan bahan dasar pembuatan lotion terkemuka dan paling banyak dicari oleh perusahaan body care di dunia.  

BACA JUGA:Libur Akhir Tahun, Visiting Jogja! 3 Destinasi Wisata Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: