4 Rekomendasi Produk Lotion Night yang dapat Merawat Kulit di Malam Hari

4 Rekomendasi Produk Lotion Night yang dapat Merawat Kulit di Malam Hari

Nivea Body White Serum--Ilustrasi

Haganya juga terjangkau dipasaran, sekitar Rp. Harga Rp. 37.500 hingga Rp. 40.000 per 100 ml. Untuk ukuran lebih kecil harganya jauh lebih murah.  

 

2. Citra Hand Body Lotion Night

Produk lotion night dari Citra satu ini sangat baik untuk menjaga dan merawat kulitmu dimalam hari. Pemakaian secara rutin dapat menghaluskan dan memutihkan kulit secara bersamaan.  

Kandungan didalam Citra Hand Body Lotion Night berkhasiat membantu menjaga kesehatan kulit dari radikal bebas yang berasal dari 100 persen natural essence dari minyak biji anggur. Kulit juga lembap dan terhindar dari penuaan dini.  

Kandungan didalamnya mampu menjaga kesehatan kulit dan mencegah radikal bebas yang memiliki 100 persen natural essence dari minyak biji Sawit. Kandungan vitamim R, yoghurt dan AHA alami memiliki khasiat sehingga kulit lebih cerah dan alami.

BACA JUGA:Wakapolres Kaur Dijabat Mantan Kasat Reskrim

Sebaiknya untuk mendapat hasil yang maksimal,lakukan pemakaian rutin pada kulit yang kering dan bersih sebelum tidur. Citra Hand Body Lotion Night menawarkan harga yang terjangkau kidaran RP. 24.000- 26.000 per produk.  

 

3. Nivea Body White Serum

 

Sebuah produk lotion yang memiliki dua kandungan sekaligus, produk lotion Night dan serum pemutih yang dipercaya dapat merawat dan mencerahkan kulitmu. Sehingga kamu memiliki kulit yang selalu terawat.  

Selain mengandung vitamin C pencerah, serta menjaga dan memperbaiki kulit yang terpapar sinar matahari.  

Formula yang ada didalam lotion juga ringan dan cepat meresap di kulit sehingga tidak terasa lengket ketika dipakai serta nyaman saat tidur.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: