Hotman Paris: Felicia dan Nyonya Hotman ke Qatar, Hotman Sibuk Urus Kasus ART di Bengkulu

Hotman Paris: Felicia dan Nyonya Hotman ke Qatar, Hotman Sibuk Urus Kasus ART di Bengkulu

Hotman Paris: Felicia dan Nyonya Hotman ke Qatar, Hotman Sibuk Urus Kasus ART di Bengkulu--Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial

RADARKAUR.CO.ID - Saat ini Hotman Paris tengah urus kasus ART di Bengkulu. Sementara itu, Nyonya Hotman (istri) saat ini sedang berlibur ke Qatar menonton pertandingan Piala Dunia bersama putrinya Felicia.  

Melalui unggahan dari akun instagramnya, Hotman tampak senang Nyonya Hotman  tiba di Qatar bersama putrinya yang bernama Felicia. Disatu sisi, ia juga sedang sibuk di Jakarta mengurus kasus ART Bengkulu.  

“Felicia dan ibunya (Nyonya Hotman) sudah tiba di Stadion  Piala Dunia Qatar. Hotman masih sibuk di Jakarta urus kasus ART Bengkulu,” tulisnya dilansir dari instagram @hotmanparisofficial, (5/12/22).  

Sebagai Seorang pengacara handal, Hotman Paris sangat respect pada setiap kliennya. Termasuk yang tengah ia dalami kasus pemerkosaan seorang ART di Bengkulu.  

BACA JUGA:Hotman Paris ke Kapolri soal Kasus ART di Bengkulu: Bukan Kasus Triliunan Tapi Menyentuh Rasa Kemanusiaan 

BACA JUGA:Seru Kapolri, Hotman Paris Minta Propam Periksa Oknum Tolak Laporan ART

Melalui program 911, Hotman memberi ruang pengais keadilan. Dimana melalui unggahan instagramnya, Minggu (4/12/22) seorang asisten rumah tangga atau ART yang berasal dari Provinsi Bengkulu menelepon Hotman Paris dalam keadaan menangis.  

ART Bengkulu menceritakan kepada Hotman Paris bahwa dirinya dalam keadaan sulit. Dimana perempuan itu tengah hamil 6 bulan setelah diperkosa oleh anak majikanya (17). Akan tetapi, ART malah menjadi tersangka setelah majikan melaporkannya.  

“Mohon perhatian bapak Kapolda Bengkulu, untuk memberi atensi dan melakukan penyelidikan secara objektif. Karena ART ini sudah dilaporkan oleh Keluarga majikan di Polda Bengkulu,” ujarnya di unggahan instagram.  

Hotman Paris mencurigai adanya ketidak adilan disini, sebab ART mengatakan bahwa dia bersama pengacara lebih dahulu membuat laporan ke Polda Bengkulu. Namun, laporannya ditolak sedangkan laporan dari majikannya diterima.  

BACA JUGA:Disenggol Hotman Paris, Kapolda Bengkulu Beri Penjelasan Begini! 

BACA JUGA:Hotman Paris Senggol Kapolda Bengkulu, Ada Apa?

Menanggapi hal itu, Kapolda Bengkulu menanggapi pertanyaan dari Hotman. Melalui Kombes Pol Sudarno, ia mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah menolak laporan dari masyarakat.  

“Kita tidak nolak laporan ART, jadi si wanita kami minta lengkapi bukti terlebih dahulu saat datang ke Kapolda Bengkulu.  Karena kejadiannya sudah 5 bulan sejak pertama kejadian, ART baru membuat laporan setelah masuk bulan ke 6.  Tapi, dia tidak pernah datang setelah itu,” ujar Kombel Pol Sudarno  ditemui awak media pada, Senin 5 Desember 2022.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: