WOW! 4 Game ini Bisa Hasilkan Uang, Download Aplikasi, Mainkan, Lalu Cairkan Uang

WOW! 4 Game ini Bisa Hasilkan Uang, Download Aplikasi, Mainkan, Lalu Cairkan Uang

WOW! 4 Game ini Bisa Hasilkan Uang, Download Aplikasi, Mainkan, Lalu Cairkan Uang.--(dokumen/radarkaur.co.id)

 

2. Merge Watermelon

Sebelum mereview permainan, begini cara penarikan saldo dana. Di aplikasi Game, klik menu “Menarik”, lalu tukarkan koin dengan uang maksimal Rp. 200.000. uang yang sudah ditarik bisa diambil melakui alikasi DANA, Gopay, Ovo dan ShoopePay.

Merge Watermelon adalah sebuah game penghasil uang sangat mudah. Kamu hanya perlu melakukan misi utama, yaitu menjatuhkan buah dengan syarat buah yang dipilih sama jenis dan warnanya. Misi lain yang harus kamu taklukkan adalah memainkan meja putar, uang pertama dan kotak uang.  

Dalam fitur menu uang pertama menawarkan 1 koin yang bisa dicairkan. Caranya yaitu hanya dengan mengklik pilihan menu uang pertama. Gamers, sudah bisa manfaatkan koin untuk tambahan Saldo dana. .

Kedua, memainkan  meja putar dengan cara mengetuknya. Namun, sebelum memulai fitur meja putar kamu harus menonton iklan yang tersedia, barulah kamu bisa memutar lotre keberuntungan.  

BACA JUGA:Prediksi Arus Liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Berikut 8 Tips Hindari Puncak Kemacetan 

BACA JUGA:Kapan Bagi Raport SD, SMP, SMA/SMK? Ini Jadwal Libur Sekolah Provinsi Bengkulu

Fitur terakhir ialah kotak uang, saat memilih opsi kotak uang artinya gamers bisa mendapat uang didalam kotak dengan cara menonton iklan. Setelah uang berhasil terkumpul, saldo bisa langsung dicairkan saat itu juga.  

 

3.  Lucky Lebay

Lucky Lebay adalah permainan yang populer dengan 10 ribu lebih pengguna. Aplikasi ini terbilang baru karena baru dirilis oleh pengembangan Happy Lebay pada 4 September 2022.  

Mendapatkan uang melalui game Lucky Lebay sangatlah mudah. Pengguna hanya perlu mendownload aplikasi dan memperoleh koin dari itu. Selanjutnya, ada beberapa misi atau tugas harian yang memungkinkan pengguna mendapat koin dengan cara menukarkan melalui aplikasi yang bisa mencairkan koin menjadi saldo uang.  

Beberapa misi yang harus diselesaikan adalah, mengunduh aplikasi, cek in harian, mengundang teman, dan beberapa fitur permainan lain yang bisa menghasilkan koin untuk kemudian di jadikan uang.  

BACA JUGA:Survei Selesai, Dua Desa Persiapan Tunggu Putusan Tim Kabupaten 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: