Sulap Wisata Danau Kembar dan Pantai Pasir Putih di Kaur Bengkulu, Makin Sejuk dan Nyaman, Hutan Mangrove

Sulap Wisata Danau Kembar dan Pantai Pasir Putih di Kaur Bengkulu, Makin Sejuk dan Nyaman, Hutan Mangrove

Sulap Wisata Danau Kembar dan Pantai Pasir Putih di Kaur Bengkulu Makin Sejuk dan Nyaman, Tepian Hutan Mangrove Makin Mempesona--(dokumen/radarkaur.co.id)

Pengunjung bisa membawa pasangan atau keluarga dengan menyusuri wisata Danau dengan cara melewati trek jalanan yang sudah dibangun disepanjang tanaman pohon cemara.  

Melakukan wisata dengan berkeliling menggunakan kendaraan roda dua disarankan bagi pengunjung. Hal ini untuk menunjang penelusuran kawasan wisata yang terbentang panjang disepanjang desa Lalang Lebar (Trans Tanjung Agung, Tanjung Beringin dan Tanjung Baru).  

 

2. Lokasi Piknik Sejuk dan Nyaman cocok untuk liburan keluarga

Danau Kembar juga menawarkan lokasi piknik yang sejuk dan nyaman untuk liburan keluarga. Pengelola melakukan penataan disekitar pohon cemara yang sekilas mirip hutan Pinus. 

Jadi, selain berwisata alam pengunjung bisa mengambil banyak foto ala-ala pemandangan hutan Pinus.  

Dikawasan piknik, pengelola Danau Kembar menyediakan tempat duduk terbaru serta spoto foto gratis di banyak titik lokasi piknik.

Pengunjung juga bisa duduk bersantai menikmati cemilan sambil mengobrol santai selama berada disana.  

 

3. Wisata Danau Kembar menyediakan Jelajah Pasir Putih dengan Kendaraan ATV  

Kemudian, disisi lainnya terdapat pantai yang tak kalah menarik untuk dijadikan lokasi bermain diarea pantai atau berjemur dipinggiran pantai. Karena Danau Kembar menyimpan lokasi wisata Pantai Pasir Putih yang tak kalah menarik dari Pantai Bali.  

Nah, pihak pengelola Danau Kembar kembali menyediakan kendaraan motor jenis ATV supaya pengunjung bisa menjelajah dan merasakan sensasi menyusuri Pantai Pasir Putih. Tarifnya berkisaran Rp20.000 hingga Rp30.000 rupiah.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: