Sulap Wisata Danau Kembar dan Pantai Pasir Putih di Kaur Bengkulu, Makin Sejuk dan Nyaman, Hutan Mangrove

Sulap Wisata Danau Kembar dan Pantai Pasir Putih di Kaur Bengkulu, Makin Sejuk dan Nyaman, Hutan Mangrove

Sulap Wisata Danau Kembar dan Pantai Pasir Putih di Kaur Bengkulu Makin Sejuk dan Nyaman, Tepian Hutan Mangrove Makin Mempesona--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Pengelola wisata Danau Kembar dan Pantai Pasir Putih lakukan proses penataan ulang menyambut liburan tahun baru 2023. 

Diketahui, Ibu Herlen Sumarni selaku Kades Tanjung Agung turun tangan mempersiapkan wisata Danau Kembar yang sejuk dan nyaman.  

“Kita melakukan penataan ulang  wisata Danau Kembar yang sejuk dan nyaman untuk liburan keluarga. Mulai dari pengelolaan Pantai Pasir Putih, Hutan Mangrove, Danau Kembar serta fasilitas piknik yang nyaman disekitar pohon cemara," jelas Kades Tanjung Agung Herlen Sumarni melalui Radarkaur.co.id, Minggu 11 Desember 2022.

Demi mewujudkan lokasi wisata Danau Kembar yang sejuk dan nyaman Kades menyediakan beberapa fasilitas unggulan.

BACA JUGA:Sensasi Maroko di Piala Dunia 2022 Berlanjut, 7 Negara Pendukung LGBT Tumbang, Prediksi Formasi 4 Semifinalis 

BACA JUGA:BEWARA! Dibutuhkan 3 Content Writer dan Wartawan Untuk Menulis Artikel 600 Kata

Pertama, fasilitas menjelajah Danau Kembar dan wisata hutan Mangrove. Sehingga pengunjung dapat menikmati tepian hutan Mangrove yang makin mempesona.

Kedua, penawaran lokasi piknik dan Pantai Pasir Putih yang membentang luas di area barisan pohon cemara.  

Lanjutnya, dalam sesi liburan ke wisata Danau Kembar kali ini, ada banyak penawaran menarik yang disiapkan secara khusus oleh Kades Tanjung Agung. 

Seperti yang terbaru disediakannya spot foto nol rupiah alias gratis yang memberi kebebasan kepada pengunjung untuk mengabadikan momen liburan tahun baru 2023.  

BACA JUGA:Misteri Bertemunya Danau Kembar dan Pantai Pasir Putih di Kaur, Kekayaan Hutan Mangrove Bengkulu 

BACA JUGA:Romantisnya Mahar Kaesang Pangarep untuk Erina Gudono, Emas 4 Batang Simbol Pernikahan 10 12 20 22

“Liburan kali ini kita menyiapkan spot foto gratis sebagai oleh-oleh pengunjung Danau Kembar. Selain itu, ada tempat duduk terbaru dari kayu yang bisa dijadikan tempat bersantai ataupun mengambil foto,” ujar Kades Tanjung Agung sambil menunjukkan hasil persiapan yang sudah rampung sebagian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: