Terbuka Bagi Tamatan SMA! Simak 430 Lowongan di Job Fair Pemprov Bengkulu, Cek Tanggalnya!

Terbuka Bagi Tamatan SMA! Simak 430 Lowongan di Job Fair Pemprov Bengkulu, Cek Tanggalnya!

Terbuka Bagi Tamatan SMA! Simak 430 Lowongan di Job Fair Pemprov Bengkulu, Cek Tanggalnya!--(dokumen/radarkaur.co.id)

Peserta yang mengikuti kegiatan di Bencoleen indah Mall dihimbau untuk mengikuti serangkaian acara yang digelar besar-besaran pertengahan Desember 2022.

Kegiatan Job Fair ini selain mengurangi angka Pengangguran juga dilaksanakan secara gratis untuk menjaring sebanyak mungkin pencari kerja.  

BACA JUGA:Kronologi Pimpinan Ponpes Berbuat Asusila ke 3 Santriwati, Korban Pelecehan Seksual hingga Mendapat Ancaman 

BACA JUGA:200 Orang jadi Saksi Kasus Korupsi Lahan Jalan Tol Bengkulu, Kejati juga Usut 4 Kasus

Kemudian dihimpun dari berbagai sumber Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu, Edwar Heppy menjelaskan bahwa sebanyak 430 lowongan kerja dibuka dalam kegiatan pencarian kerja atau Job Fair Bengkulu 2022.  

“Job Fair 2022 menyediakan sebanyak 430 lowongan kerja dari 34 perusahaan akan dilaksanakan 15 Desember serta dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu," ujar Edwar, Minggu (11/12/22).  

Pendaftaran serta penerimaan karyawan job fair ini berlangsung di Bencoleen Indah Mall. Dibuka mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB serta dilangsungkan hanya sehari.

Selain itu, peserta wajib membawa berkas Surat Lamaran kerja, KTP dan ijasah terakhir. Sebagai persyaratan mutlak dalam seleksi Job Fair 2022 di Bengkulu.  

BACA JUGA:Didukung Hotman Paris, Kuasa Hukum ART Laporkan Cucu Mantan Pejabat ke Polda Bengkulu 

BACA JUGA:TERBARU! 5 Game Shooter ini Rilis Desember 2022, Ada Gundam Evolution, Review Terlengkap disini! 

Pelaksanaan event Job Fair ini sudah sering dilangsungkan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

Dengan tujuan menjaring sebanyak mungkin pelamar kerja supaya bekerja secara legal di perusahaan yang bekerja sama dengan Pemerintah.  

Pada tahun 2021, Disnakertrans Provinsi Bengkulu juga mengadakan Job Fair yang berhasil bekerjasama dengan 26 perusahaan serta menyediakan 367 lowongan kerja.  

Bidang pekerjaan yang ditawarkan yaitu, Marketing executive, team Leader, counter sales, sales representative, customer service, receptionist dan masih banyak lagi.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: