Link Nonton Lagu Candy NCT Dream: Gemasnya Member Rayakan Natal, Lengkap Lirik Lagu dan Terjemahan

Link Nonton Lagu Candy  NCT Dream: Gemasnya Member Rayakan Natal, Lengkap Lirik Lagu dan Terjemahan

Link Nonton Lagu Candy NCT Dream: Gemasnya Member Rayakan Natal Penuh Warna, Lengkap Lirik Lagu dan Terjemahan!--(dokumen/radarkaur.co.id)

Pertama, member dengan penampilan lucu yang menggambarkan Natal harus diperingati dengan perasaan gembira dipenuhi warna.  

Kedua, spot dance yang menggambarkan member mengenakan kostum serba hitam berpadu dengan warna putih menceritakan kekompakan NCT Dream.  

BACA JUGA:Kematian si Pahit Lidah Jawara Sumsel: Ziarah ke Makam Serunting Sakti dan si Mata Empat di Tepi Danau Ranau 

BACA JUGA:Harga TBS Turun Drastis Sambut Libur Sekolah dan Nataru

Ketiga, tampak semua member NCT Dream mengenakan pakaian kasual ala rumahan. Persis, menceritakan momen natal bersama keluarga atau teman dirumah.  

Tidak hanya itu, di akhir record music video lagu Candy menampilkan clip bertujuh member merayakan liburan saat Natal. Misalnya, permainan komedi putar dijadikan pilihan wahana mainan saat liburan Natal.  

Keceriaan dalam album ini di dukung dengan munculnya dua anak kecil juga Natalan bersama NCT Dream. 

Digambarkan anak pertama (laki-laki) terkejut saat ia terbangun di pagi hari rumahnya sudah dipenuhi dengan orang-orang yang merayakan natal.  

BACA JUGA:3 Jenis BBM Dilarang Dijual, Kepmen ESDM Pastikan Kualitas Pengganti Lebih Oke 

BACA JUGA:3 Jenis BBM Dilarang mulai 1 Januari 2023, Simak Aturan Baru minimal Kadar Oktan RON 90

Anak kedua (Perempuan) tampak bersantai sambil tiduran saat merayakan Natal. Kemudian, anak itu tampak memainkan pohon natal bersama NCT Dream.

Selain merilis lagu berjudul Candy, dalam comeback mini album kali ini NCT Dream juga merilis album lain. Empat menit setelah lagu Candy rilis, SM juga merilis lagu berjudul Graduation.

Lagu Graduation menampilkan lirik lagu bernuansa sedih ketika didengarkan. Hampir mirip dengan vibes labu ‘To My First’ namun dalam versi lagu Christmas.  

Buat yang belum nonton, langsung klik link album Candy dibawah ini ya!

Link lagu Candy: https://youtu.be/zuoSn3ObMz4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: