Laporkan, Jika Warga Keluhkan Kamtibmas

Laporkan, Jika Warga Keluhkan Kamtibmas

Camat Tanjung Kemuning Ismin A.Hamid,S.Sos memberikan pengarahan kepada warga Desa Tanjung Kemuning I saat giat Jumat Curhat Polsek Tanjung Kemuning, Jumat (6/1)--

KAUR, RADARKAUR.CO.IDPolsek Tanjung Kemuning gelar Jumat Curhat di Balai Desa Tanjung Kemuning I Kecamatan Tanjung Kemuning, giat Jumat Curhat untuk mendengarkan keluhan warga tentang keamanan dan ketertiban di masyarakat, Jumat (6/1).

Tampak hadir Kanit Intelkam Polsek Tanjung Kemuning Aipda Meri Dian mewakili Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Guslin Saswondo, Camat Tanjung Kemuning Ismin A.Hamid,S.Sos, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan BPD Tanjung Kemuning I.

Camat Tanjung Kemuning Ismin A.Hamid,S.Sos menyampaikan untuk selalu jaga keamanan karena sekarang banyak terjadi pencurian di sekitar rumah.

“Laporkan jika ada warga yang mencurigakan ke Polsek Tanjung Kemuning, mari bersama sama dengan pihak keamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar Ismin.

BACA JUGA:Kian Membaik, Wabup Kaur Ingin Segera Pulang

BACA JUGA:Koptan di Kinal Dibantu Bronjong

Mewakili Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Guslin Saswondo, Kanit Interkam Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur Aipda Meri Dian mengatakan bahwa agar para  Orang tua untuk dapat bersama sama memantau anak anak jangan sampai terlibat masalah narkoba ataupun obat terlarang lainya.
 
“Mengkonsumsi obat obatan dapat merusak generasi muda, selain itu mengkonsumsi obat obatan akan di kenakan sangsi hukum yang berat, bisa dipidanakan,” kata Aipda Meri Dian.

Meri Dian juga menyampaikan kepada warga khusus warga yang memiliki kendaraan untuk dapat mematuhi peratutan lalu lintas, kini sudah ada Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) atau sistem penegakan hukum di bidang lalu lintas yang berbasis teknologi informasi dengan menggunakan kamera kemudian terdata secara langsung untuk menindak pelanggar lalu lintas.

“Masyarakat dapat mengontrol anak-anaknya yang masih di bawah umur untuk tidak menggunakan kendaraan dengan menggunakan knalpot Racing, dan tidak memacu kendaraan dgn kecepatan tinggi, serta menggunakan helm standar SNI,” tutup Aipda Meri Dian.

BACA JUGA:Kabar Gembira, TPP ASN Kaur Bakal Naik 2023, Sisa TPP dan Uang Makan ASN 2022 Dibayarkan?

BACA JUGA:Bakso 86! Jajanan Bakso 8 Varian dengan Kuah Taichan Pedas Level Up yang Terkenal di Kaur-Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: