11 Idol NCT Punya Masalah Kesehatan, Haechan NCT Dua Kali Hiatus Terakhir Idap Palpitasi Jantung

11 Idol NCT Punya Masalah Kesehatan, Haechan NCT Dua Kali Hiatus Terakhir Idap Palpitasi Jantung

11 Idol NCT Punya Masalah Kesehatan, Haechan NCT Dua Kali Hiatus Terakhir Idap Palpitasi Jantung--(dokumen/radarkaur.co.id)

Lantas, apa saja masalah kesehatan yang dialami Haechan NCT?

Selain itu, ada 11 Idol NCT lainnya yang juga pernah alami masalah kesehatan dan harus hiatus sementara waktu.

Siapa saja Idol NCT itu dan apa masalah kesehatan yang menimpanya?

BACA JUGA:31 Peserta Seleksi PPS Berbasis Komputer di Kaur Otomatis Gugur, Ada yang Gagap Pakai Komputer, Lulus Ga?

Berikut ini, 11 Idol NCT punya masalah kesehatan dan harus berhenti sementara waktu yang sudah radarkaur.co.id rangkum secara lengkap:

1. Haechan NCT

Haechan NCT dikabarkan oleh agensinya SM Entertainment bahwa saat ini tengah fokus pada perawatan penyakit Palpitasi Jantung yang ia alami yang dirilis SM Entertainment pada 6 Januari 2023.

Belum diketahui pasti sampai berapa lama Haechan atau Lee Dong Hyuck akan menjalani masa perawatan.

Namun, agensi menyatakan bahwa dia tidak akan terlalu di kegiatan promosi dan Perusahaan hingga kesehatannya benar-benar membaik.

Sebelum mengidap penyakit Palpitasi Jantung yang membuat detak jantungnya abnormal, Haechan NCT pernah hiatus pada tahun 2018.

BACA JUGA:Terbaru, Ini 3 Orang Terkaya di Indonesia Versi Majalah Forbes, Pemilik Djarum dan BCA Nomor Berapa?

SM Entertainment juga pernah merilis tentang kondisi kesehatan Haechan pada 19 Desember 2018. Lee Dong Hyuck mengalami cedera berupa retak tulang tibia atau tulang keringnya.

Kondisi ini dipicu oleh gerakan otot yang dipaksa bergerak secara berlebihan dan terus-menerus. Akibatnya, Sendi Achilles alami penegangan, otot pergelangan kaki melemah, dan lainnya.

Haechan mengalami retak tulang tibia (tulang kering) saat latihan persiapan konser akhir tahun dan segera dilarikan ke RS. 

Cedera tulang kering dapat disebabkan oleh otot yang bergerak secara berlebihan, Sendi Achilles mengalami penegangan, otot pergelangan kaki melemah, dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: