11 Idol NCT Punya Masalah Kesehatan, Haechan NCT Dua Kali Hiatus Terakhir Idap Palpitasi Jantung

11 Idol NCT Punya Masalah Kesehatan, Haechan NCT Dua Kali Hiatus Terakhir Idap Palpitasi Jantung

11 Idol NCT Punya Masalah Kesehatan, Haechan NCT Dua Kali Hiatus Terakhir Idap Palpitasi Jantung--(dokumen/radarkaur.co.id)

 

2. Jaemin NCT

Idol NCT yang menjadi visual center grup NCT Dream, yakni Na Jaemin atau lebih dikenal dengan panggilan Jaemin NCT pernah hiatus dari aktivitas grup selama setahun.

Jaemin NCT diharuskan beristirahat oleh SM Entertainment karena mengalami kondisi kesehatan yang sangat buruk dan berisiko.

Jaemin NCT mengidap penyakit Herniated nucleus pulposus (HNP) atau Herniated Disk yang mengharuskanya berhenti pada Februari 2017.

Menghimpun dari berbagai sumber, Herniatid Disk adalah suatu kondisi dimana terdapat piringan yaNg terselip di sepanjang taki tulang belakang.

Akibatnya, Jaemin menderita nyeri tulang belakang parah dan bisa berakibat fatal alami kelumpuhan.

Penyakit yang dialaminya sejak masa Trainee memaksa Jaemin rehat dari promosi lagu Chewing Gum dan absen dari Comeback Nct Dream dengan lagu My First and Last serta We Young.

 

3. Jisung NCT

Jisung NCT si maknae NCT Dream pernah alami cedera pada lututnya. Kondisi kesehatan yang dialami Jisung NCT disaksikan sendiri oleh penggemar saat mereka tampil di Ajang Soribada Best K-Music Awards 2020.

Park Jisung atau Jisung NCT terlihat tidak ikut tampil diatas panggung. Ia tampak duduk dikursi dan menyanyikan bagiannya. Tentu, ini membuat para penggemar khawatir.

Kemudian, melalui siaran Vlive Jum’at (13/8/2020), Jaemin NCT berusaha meyakinkan penggemar bahwa cedera lutut Jisung NCT tidak parah.

 

4. Chenle NCT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: