11 Idol NCT Punya Masalah Kesehatan, Haechan NCT Dua Kali Hiatus Terakhir Idap Palpitasi Jantung

11 Idol NCT Punya Masalah Kesehatan, Haechan NCT Dua Kali Hiatus Terakhir Idap Palpitasi Jantung

11 Idol NCT Punya Masalah Kesehatan, Haechan NCT Dua Kali Hiatus Terakhir Idap Palpitasi Jantung--(dokumen/radarkaur.co.id)

Chenle NCT yang bernama lengkap Zong Chenle idol asal negara China ini pernah mengalami cedera yang cukup serius pada pergelangan kakinya.

Cedera tersebut dialami Chenle NCT saat proses persiapan comeback album  Glitch Mode yang rilis pada 28 Maret 2022.

Namun, meski agensi memberi kesempatan untuk intirahat idol asal China ini tetap ingin mengikuti kegiatan promosi album Glitch Mode.

Sehingga, agensi hanya membatasi aktivitas yang berat seperti menari. Chenle juga kedapatan tampil hanya mengambil bagiannya sebagai vokalis dan kembali membelakangi kamera setelah itu.

“Chenle alami cedera pergelangan kaki ketika mempersiapkan album Glitch Mode. Saat ini ia juga menjalani perawatan,” kata SM Entertainment mengutip dari Newsen via Naver, Rabu (16/3/22).

 

5. Taeyong NCT

Leader unit mega grup NCT yakni Lee Taeyong alias Taeyong NCT pernah mengalami masalah pada punggungnya pada tahun 2020.

Taeyong NCT menderita Hernia Disk atau cedera tulang belakang di bagian punggung bawah. Sehingga, ia dinyatakan tidak ikut tampil pada konser yang digelar pada 27 Desember 2020 lalu.

“Taeyong alami Hernia Disk, cedera pada punggung bawahnya kambuh. Kami akan melakukan perawatan terbaik untuknya, kepada penggemar kami mohon pengertiannya,” tulis SM Entertainment dikutip radarkaur co.id dari laman Soompi (9/1/23).

 

6. Ten NCT

Selanjutnya, Ten NCT pernah mengalami cedera lutut kronis di tahun 2017 yang terjadi tiba-tiba. Ten NCT segera mendapat penanganan dan menyelesaikan operasi pada lututnya.

Idol NCT dengan nama asli Chittaphon Leechaiyapornkul diterbangkan ke Thailand negara asalnya untuk mendapat perawatan dan pendampingan serius dari keluarganya.

Cedera lutut Kronis yang dialami oleh Ten NCT disebabkan oleh cedera lutut mendadak yang bisa disebabkan oleh benturan lutut yang bisa terjadi karena lutut menjadi tumpuan saat memutar tubuh, menekuk lutut dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: