Bawa Rombongan, Kunjungan Bupati Kaur ke Sumedang Jabar Hasilkan Kesepakatan Terkait SPBE

Bawa Rombongan, Kunjungan Bupati Kaur ke Sumedang Jabar Hasilkan Kesepakatan Terkait SPBE

Bawa Rombongan, Kunjungan Bupati Kaur ke Sumedang Jabar Hasilkan Kesepakatan Terkait SPBE .--(dokumen/radarkaur.co.id)

Kunjungan orang nomor satu di Bumi Se'ase Sehijean ini disambut langsung oleh Kepala dinas Kominfosanditik Agus Muslim, S.Pd.

Bupati mengatakan tujuan dirinya meninjau langsung ruang Command Center Pemkab Sumedang Untuk mengetahui kondisi tempat tersebut yang selama ini berfungsi menjalankan sistem pemerintahan secara digital.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ruko di Kaur Bengkulu Hangus Dilalap Api, Kejadian jelang Subuh

BACA JUGA:HARI INI, Kode QR Mypertamina Pembelian BBM Pertalite dan Solar Berlaku di 200 Daerah, Termasuk di Bengkulu

"Saya lihat sangat bagus, menjadi solusi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menuntut layanan serba cepat, dan kita harapkan agar nantinya Kepala OPD di Kabupaten Kaur bisa meningkatkan kinerja dengan menerapkan apa yang sudah didapat," ujar Bupati.

Sementara itu sehari sebelumnya, Kepala Dinas Kominfosantik Kabupaten Kaur M. Jarnawi, M.Pd yang didampingi Kabid Statistik dan Persandian Exa Verorenggi, ST  dan Sub Koordinator Infrastruktur bidang E-government  Sulaiman Efendi beserta beberapa staf melakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi, Informatika, persandian dan statistik Kabupaten Sumedang Jawa Jarat.

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Kepala Bidang Keamanan Informasi Mamat Rohimat bersama Kepala Bidang Statistik Yuyun Susiva Wahyuningsih, S.E. M.M.

Kadis Kominfosantik Kaur mengatakan maksud kunjungan kerja tersebut untuk mengetahuni pengelolaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Pengelolaan Pelayanan Informasi Publik, Keamanan Informasi dan Satu Data Indonesia (SDI) di dinas tersebut.

BACA JUGA:Viral Teror Sushi di Jepang! Tingkah Remaja Ini Bikin Restoran Rugi Banyak...

BACA JUGA:20 Bakso Terenak dan Legendaris di Kota Bandung, Ada Bakso Barbel Agung Hercules

“Harapannya apa yang sudah diterapkan di Kabupaten Sumedang bisa menjadi referensi bagi Kabupaten Kaur,” jelas M. Jarnawi.(***/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: