230 Pejabat Fungsional Pemda Kaur Dilantik, Kesempatan Naik Pangkat Lebih Cepat

230 Pejabat Fungsional Pemda Kaur Dilantik, Kesempatan Naik Pangkat Lebih Cepat

230 Pejabat Fungsional Pemda Kaur Dilantik, Kesempatan Naik Pangkat Lebih Cepat--(dokumen/radarkaur.co.id)

Serta kelas jabatan lebih tinggi; dan tetap membuka kesempatan berkarier menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III) atau Pengawas (Eeselon IV).

Ia juga meminta kepada para pejabat fungsional yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan keahliannya masing-masing.

Mengumpulkan angka kredit untuk mengembangkan karier memang penting, namun diharapkan untuk senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang dilakukan.

"Keahlian rekan-rekan adalah suatu bentuk anugerah melalui jalur pendidikan yang telah ditempuh. Maka manfaatkanlah keahlian tersebut untuk membantu sesama dan mengabdi demi kemajuan bangsa,” tandasnya.

BACA JUGA:Yakin Lulus CPNS 2023 tanpa Sogok, Belajar Mandiri Lewat 22 Aplikasi Soal CPNS berikut!!

BACA JUGA:Peluang CPNS 2023 bagi lulusan SMA Sederajat Terbuka Lebar, Simak Formasinya disini!

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Sifrihadi, M.M, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumari, M. Pd dan Kabid Pengembangan Aparatur Penilaian Kinerja dan Penghargaan, Slamet Dwi Cahyo, SE serta sejumlah Kepala OPD, Inspektur Daerah dan Sekretaris OPD yang ada dilingkungan Pemda Kabupaten Kaur.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: