Bagaimana Cara Meminimalkan Perasaan Terluka Saat Menulis Memoar Anda?

Bagaimana Cara Meminimalkan Perasaan Terluka Saat Menulis Memoar Anda?

Bagaimana Cara Meminimalkan Perasaan Terluka Saat Menulis Memoar Anda? --(dokumen/radarkaur.co.id)

Latih bagaimana Anda akan menanggapi pertanyaan yang Anda takuti.

Beri tahu saudara Anda, “Bukankah menarik bagaimana kita bisa tumbuh dalam keluarga yang sama dan memiliki pengalaman yang begitu berbeda? Saya ingin sekali membaca cerita versi Anda suatu hari nanti.”

Beri tahu orang tua Anda, "Kamu tidak harus membacanya, tetapi saya harap kamu akan mendukung saya memilih pengalaman saya sendiri di atas kertas." Ini bukan pertama kalinya Anda menyakiti perasaan orang tua Anda (kita semua pernah berusia 13 tahun!) Dan mungkin ini bukan yang terakhir.

Tetapi bagaimana jika seseorang menuntut?

Di sebagian besar yurisdiksi Amerika, tidak ada yang bisa melepaskan hak mereka untuk menuntut. Siapa pun yang ingin dapat mengajukan dokumen dan menuntut hari mereka di pengadilan.

BACA JUGA:Awas Jadi Orang Obsesi dan Iri, Berikut 8 Ciri-Ciri Obsesi Terhadap Kehidupan Orang Lain!

Tapi menggugat hampir selalu merupakan ancaman kosong. Menemukan seorang pengacara yang simpatik dan seorang hakim yang tidak akan menertawakan mereka keluar dari ruangan itu memakan waktu dan mahal. Kemudian mereka harus membuktikan:

* Anda berbohong.

* Anda berbohong dengan sengaja.

* Kebohongan Anda merusak mereka dalam hal uang tunai atau reputasi publik.

"Perasaan saya terluka oleh sebuah buku," bukanlah kasus yang bisa dimenangkan. Perlindungan terbaik kita adalah sebagian besar dari kita tidak layak dituntut. Kami tidak memiliki aset yang cukup untuk diambil oleh pemenang jangka panjang. Secara umum, jika Anda memiliki cukup uang untuk menuntut, Anda sudah dapat membayar pengacara Anda sendiri yang hebat untuk memberitahu Anda semua ini. Jika Anda tidak memiliki uang sebanyak itu, waktu dan uang yang dikeluarkan oleh penggugat atau pengacara mereka hampir tidak sepadan.

Tetap saja, tidak ada penerbitan memoar tanpa penalti.

Seseorang yang Anda tulis dengan baik akan tetap tidak bahagia. Seseorang yang bahkan tidak Anda sebutkan akan marah jika Anda mengabaikannya. Orang akan mengingat sesuatu secara berbeda. Ibumu akan kesal karena kamu mengganti namanya menjadi "Mindy". Anak Anda akan malu jika Anda berbicara tentang mengganti popoknya.

BACA JUGA:3 Lokasi Wisata Terkenal dengan Sejuta Pesona di Bengkulu Tengah

Anda tidak dapat menghentikan orang untuk merasakan perasaan mereka dan memiliki ingatan mereka sendiri, dan Anda tidak akan pernah menyelesaikan buku Anda jika Anda mencoba menyenangkan mereka lebih dari mencoba menulis cerita Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: terinspirasi dari: allison k williams