Bupati Kaur Harapkan Dukungan Pembangunan Jalan 2 Jalur, Kades hingga Para Tokoh Diminta Sumbang Saran

Bupati Kaur Harapkan Dukungan Pembangunan Jalan 2 Jalur, Kades hingga Para Tokoh Diminta Sumbang Saran

Pemda Kaur Siapkan Dana Rp 5 Miliar Buat THR ASN, Ini Jadwal Pembayarannya--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID -Bupati Kaur H Lismidianto secara khusus dan langsung harapkan dukungan pembangunan jalan 2 jalur di Kabupaten Kaur.

Hal itu menjadi salah satu topik bahasan dalam diskusi dan silaturahmi yang digelar Pemda Kaur bersama para kades, BPD dan tokoh masyarakat serta tokoh agama, Jumat 24 Februari 2023.

Secara khusus Bupati Kaur minta sumbang saran kepada para kades, BPD dan para tokoh dalam setiap tahapan pelaksanaan pembangunan jalan 2 jalur yang akan segera dimulai.

“Yang kami harapkan adalah timbal balik, kita tidak hanya ingin menyampaikan capaian-capaian yang telah dilakukan, tetapi kita juga meminta sumbang saran untuk kemajuan, khususnya di kecamatan Kaur Selatan,” terang Bupati.

BACA JUGA:Menunggu Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru yang Nihil Hilalnya dari BKN, Cek Jadwalnya disini!

BACA JUGA:50 Rekomendasi Lagu Pop Galau Putus Cinta, Dengarkan Sambil Ngopi!

Untuk Kaur Selatan sendiri tambah Bupati, pembangunan yang ada dan akan segera dilakukan yaitu pembangunan jalar dua jalur. Dimana tahapan kegiatan saat ini segera memasuki tahap pembebasan lahan. Bupati Kaur mengharapkan dukungan dari lapisan masyarakat agar lancar.

“Mohon dukunganya agar semua bisa berjalan dengan lancar, bila nanti jalan dua jalur sudah jadi orang akan tahu bahwa ini Ibukota Kabupaten,” kata Bupati.

Dalam sambutannya Bupati Kaur mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus meminta sumbang saran dari masyarakat untuk Pemerintah Daerah terkait pembangunan di bumi sease seijan.

Sumbang saran dari Kepala Desa dan beberapa tokoh masyarakat menjadi catatan OPD terkait untuk di tindaklanjuti dan masuk dalam skala prioritas pembangunan.

BACA JUGA:Bingung Bagaimana Mengunjungi Enggano? Simak 3 Akses Menuju Pulau Enggano Berikut Ini

BACA JUGA:5 Cara Menghentikan Sabotase Diri, Bagaimana Anda Mengenali Perilaku Sabotase Diri dan Menghentikannya

Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar Silaturahmi sekaligus melakukan Sosialisasi Program Pemerintah Daerah yang telah dilaksanakan maupun yang akan segera dilaksanakan.

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa, BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh agama se-Kecamatan Kaur Selatan di pantai Putri Pinang Tawar Desa Pengubaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: