5 Lokasi Wisata di Bengkulu yang Cocok Menjadi Destinasi Wisata Malam Hari

5 Lokasi Wisata di Bengkulu yang Cocok Menjadi Destinasi Wisata Malam Hari

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Wisata malam memang sedang menjadi favorit di kalangan remaja saat ini. Suasana malam yang hening memang memberikan sensasi yang berbeda dan akan membuat pengalaman Wisata terasa lebih bermakna. 

Bagi kalian yang gemar berwisata di malam hari, atau sekedar ingin melepas penat setelah seharian beraktivitas. Kalian wajib mengunjungi beberapa destinasi wisata di Bengkulu berikut. 

Berikut rekomendasi wisata malam di Bengkulu:

1. Bukit Jipang

Wisata malam di Bengkulu yang pertama adalah "Bukit Jipang". Bukit Jipang merupakan objek wisata Bengkulu yang menawarkan pemandangan khas pegunungan dan lokasi camping yang pastinya kalian akan menikmati suasana keindahan gunung pada malam hari.

Bukit Jipang terletak di Jalan Bukit Jalal Desa, Air Meles Atas, Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Waktu tempuh dari pusat Kota Bengkulu ke Bukit Jipang memakan waktu 4 jam.

Jika kalian mengunjungi bukit ini kalian cukup membayar uang sebesar Rp 10 ribu, namun jika kalian berkemah di bukit ini kalian cukup membayar uang sebesar Rp 35 ribu.

2. Puncak Bengkulu

Wisata populer yang cocok dikunjungi saat malam hari berikutnya adalah puncak Bengkulu.  Puncak ini berlokasi di Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Puncak Bengkulu ini cocok buat kalian yang ingin berwisata malam, sebab jika kalian mengunjungi tempat ini kalian akan melihat keindahan kota Bengkulu pada malam hari. Tak hanya itu kalian juga bisa berswafoto karena banyaknya spot foto yang begitu estetik dan sayang jika kalian lewatkan

3. Pantai Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: