Cara Terbaik Mendapatkan Uang Dari Membaca

Cara Terbaik Mendapatkan Uang Dari Membaca

Cara Terbaik Mendapatkan Uang Dari Membaca --(dokumen/radarkaur.co.id)

Ada juga peluang untuk jenis tulisan lain, seperti T&J dan profil penulis, yang dapat Anda sampaikan kepada editor Anda.

fantasi, klasik, fiksi sastra, dll. Dalam ulasan yang muncul dalam versi cetak dan online. Anda dapat memiliki inisial sebagai byline Anda , tetapi Anda tidak dapat mencetak nama Anda secara lengkap.

Meninjau buku audio, bagaimanapun, adalah bidang yang sama sekali berbeda. Pastikan untuk membaca majalah untuk membiasakan diri dengan gayanya.

BACA JUGA:Tiktoker Merapat! Ada Saldo DANA Gratis Rp130 Ribu, Cuma Modal Nonton Konten Video 

BACA JUGA:Truk ODOL Masih Merajalela, Kerusakan Jalan Makin Parah, Membahayakan Pengguna Jalan Lainnya

MENULIS ULASAN BUKU UNTUK KLUB BUKU ONLINE

Ini adalah forum yang menerbitkan resensi buku, dan mereka selalu menerima resensi. Karena ini adalah forum, bukan majalah atau publikasi.

Anda dapat memilih apa yang muncul sebagai byline Anda. Bayaran bervariasi per buku, tetapi biasanya berkisar antara $5–60 per ulasan menurut situs web mereka.

“Mereview buku untuk Klub Buku Online adalah pengalaman yang bagus karena saya bisa membaca buku dan memberikan pendapat saya tentangnya, yang saya nikmati,” kata Yolimari Garcia, mantan reviewer.

“Anda dapat memilih buku mana yang ingin Anda ulas dari daftar. 

Namun, Anda hanya dapat memilih buku dengan pembayaran lebih tinggi jika Anda memiliki skor resensi yang tinggi. Saya mencapai level tertinggi, yaitu enam. Peninjau tingkat enam diizinkan menjadi editor, begitu juga saya.”

BACA JUGA:BREAKING NEWS : PNS Pemda Kaur Alami Laka Lantas, Carry Pikap Terjun ke Sawah

Menurut Garcia, reviewer menerima umpan balik dari editor, yang juga memberikan penilaian berdasarkan Pedoman Tim Review.

Tujuannya adalah agar ulasan berkualitas tinggi mendapat skor tinggi dan ulasan berkualitas rendah mendapat skor rendah. Beberapa ulasan tidak dapat diterbitkan karena jelas penulis tidak membaca buku atau mematuhi aturan, menurut Garcia.

“Anda dapat meninjau sebanyak mungkin buku dari daftar dalam sebulan selama Anda mengikuti Panduan Tim Peninjau dan memenuhi tenggat waktu. Pembayarannya lebih rendah jika Anda adalah pengulas tingkat rendah dan lebih tinggi jika Anda adalah pengulas tingkat tinggi. peninjau tingkat, ”tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: