Hewan Peliharaan yang Harus Anda Miliki Berdasarkan Zodiak Anda

Hewan Peliharaan yang Harus Anda Miliki Berdasarkan Zodiak Anda

Hewan Peliharaan yang Harus Anda Miliki Berdasarkan Zodiak Anda--(dokumen/radarkaur.co.id)

Itu sebabnya beternak ayam di halaman belakang adalah hal yang tepat untuk Anda. Mereka tidak menuntut makhluk dan hanya membutuhkan sekitar 15 menit perawatan setiap hari. Anda akan senang menghabiskan waktu bersama teman-teman berbulu Anda selama bulan-bulan musim semi, dan pecinta kuliner seperti Anda akan senang memiliki telur segar.

* Gemini: Bunglon

Geminis dikenal ekstrover dan ramah. Apa pun kesempatannya, Anda dapat berbaur dengan mulus dan berteman. Beberapa bahkan mungkin mengatakan bahwa keterampilan sosial Anda kadang-kadang berbatasan dengan chamaeleon.

Bunglon sangat peka terhadap lingkungannya dan akan mengubah warnanya agar sesuai dengan energi di sekitarnya; seperti yang Anda lakukan. Mereka juga perawatannya relatif rendah dan tidak memerlukan berjam-jam perjalanan luar ruangan untuk menjadi bahagia.

* Cancer: Penyu

Cancer adalah hewan rumahan dari zodiak. Anda menghargai meletakkan akar dan membentuk komunitas kecil Anda sendiri. Namun terlepas dari hati Anda yang besar dan kepribadian yang ramah, Anda memiliki sisi introvert, jadi penting bagi Anda untuk memiliki banyak waktu istirahat untuk bersantai dan menyegarkan diri.

Dengan cara ini, Anda seperti kura-kura yang bersembunyi saat merasa kewalahan, itulah mengapa menurut kami kalian berdua akan menjadi pasangan yang sempurna. Kura-kura tidak hanya berbagi kecintaan pada air dan kecepatan yang lambat, tetapi mereka membawa rumah mereka di punggung mereka dan tidak pernah merasa terlalu jauh dari keamanan.

* Leo: Kucing 

Leo adalah raja hutan yang agung dan halus. Anda memiliki aura otoritas yang percaya diri tentang Anda dan tidak takut untuk meminta apa yang Anda inginkan. Anda tidak suka berkompromi, yang dapat mengintimidasi orang lain. 

Tapi begitu mereka mengenal Anda, mereka akan melihat bahwa di balik penampilan luar Anda yang galak terdapat hati seorang yang lembut.

* Virgo: Kelinci

Virgo adalah perfeksionis zodiak yang cerdas dan tidak mudah marah, yang berarti Anda diperlengkapi dengan baik untuk menangani proyek dengan pemeliharaan tinggi dan menuntut. Sebelum membuat keputusan besar, Anda menjalankan semua hasil sebelum melakukan. Anda tidak menganggap enteng kepemilikan hewan peliharaan, oleh karena itu kami merasa nyaman untuk merekomendasikan hewan yang lebih terspesialisasi.

Kelinci peliharaan tidak hanya menggemaskan dan kabur di luar dugaan, tetapi mereka adalah beberapa sahabat yang paling setia. Meskipun mereka makan makanan tertentu dan membutuhkan banyak waktu pengayaan untuk merasa bahagia, Anda hanyalah tipe pemilik hewan peliharaan yang berusaha lebih keras untuk memenuhi kebutuhan mereka.

* Libra: Love Bird

Libra adalah lambang kekasih, dan untuk alasan yang bagus! Anda memiliki begitu banyak hasrat di hati Anda dan kepribadian yang ambisius untuk dicocokkan. Standar Anda sangat tinggi dalam hidup dan cinta, jadi Anda tidak akan menetap dengan sembarang orang. Anda suka dikelilingi oleh hal-hal indah yang menambah sentuhan kemewahan dan romansa dalam hidup Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: