Hewan Peliharaan yang Harus Anda Miliki Berdasarkan Zodiak Anda

Hewan Peliharaan yang Harus Anda Miliki Berdasarkan Zodiak Anda

Hewan Peliharaan yang Harus Anda Miliki Berdasarkan Zodiak Anda--(dokumen/radarkaur.co.id)

* Scorpio: Tarantula

Scorpio sering disebut merenung dan misterius, tetapi Anda memiliki hati yang besar dan banyak cinta untuk dibagikan. Butuh beberapa saat bagi Anda untuk terbuka, yang membuat orang percaya bahwa Anda menakutkan atau mengintimidasi. Tapi begitu Anda merasa aman di lingkungan Anda, ada sisi yang sama sekali berbeda yang muncul.

Dengan cara ini, Anda sangat mirip dengan tarantula. Butuh banyak waktu dan kesabaran untuk membangun hubungan dengan laba-laba ini, itulah sebabnya kami merasa Anda sangat cocok untuk tugas itu. Selain itu, kecintaan Anda pada hal-hal yang sedikit tegang berarti Anda tidak akan terganggu oleh makhluk-makhluk ini seperti kebanyakan orang.

* Sagitarius: Marimo Moss

Sagitarius adalah petualangan zodiak yang terbang tinggi. Rasa haus Anda yang tak ada habisnya akan kegembiraan dan pengetahuan membawa Anda ke tempat yang jauh dan pengalaman baru. Memilih hewan peliharaan yang tepat untuk Anda itu rumit karena Anda cenderung pergi secara mendadak atau selama berminggu-minggu.

Itu sebabnya bola lumut Marimo adalah pendamping yang sempurna. Bentuk ganggang yang langka ini tidak memerlukan banyak usaha, meskipun sangat hidup! Selain itu, sebagai tanda zodiak yang paling beruntung , Anda akan menghargai bagaimana bola lumut ini telah lama dianggap sebagai keberuntungan di Jepang.

* Capricornus: Anjing

Capricorn dikenal sebagai orang yang fokus, teliti, dan pekerja keras. Sama seperti sesama tanda bumi, Anda tidak pernah terburu-buru membuat keputusan. Dan begitu Anda mengambil keputusan, Anda tidak mundur. Anda akan berusaha tidak peduli seberapa berat tugas itu untuk memastikan kesuksesan.

Memelihara seekor anjing membutuhkan komitmen yang serius, yang pasti Anda inginkan. Anda akan bekerja sama untuk saling mengajarkan trik baru, berteman di taman anjing, dan membuktikan seberapa dalam ikatan antara manusia dan anjing sebenarnya.

* Aquarius: Musang

Aquarius adalah eksentrik zodiak yang eksentrik . Anda tidak terlalu memedulikan apa yang dipikirkan orang lain; Anda menghargai kemandirian dan keaslian di atas segalanya. Anda seorang penyayang binatang, yang berarti rumah Anda mungkin sudah memiliki beberapa kucing dan anjing berkeliaran.

Jika Anda sedang mencari tambahan baru, kami sarankan mengadopsi musang dari toko hewan peliharaan lokal Anda. Ramah dan energik, mereka suka mempelajari trik baru, menavigasi rintangan, dan bertindak lebih seperti kucing atau anjing daripada yang Anda kira. Dan Anda akan senang menunjukkan hewan peliharaan baru Anda yang unik kepada orang-orang.

* Pisces: Ikan Tropis

Last but not least adalah Pisces yang manis. Anda adalah orang yang sangat santai dan santai yang tidak terlalu bingung. Orang-orang mengatakan Anda memiliki kepala di awan, tetapi ketika sampai pada hal-hal yang paling Anda pedulikan, tidak ada waktu atau energi yang tidak akan Anda curahkan.

Apakah mengherankan jika hewan peliharaan yang sempurna untuk tanda ikan adalah tangki ikan air asin tropis yang penuh dengan makhluk berwarna-warni? Ikan membutuhkan banyak pengetahuan, dan Anda adalah orang yang tepat untuk melangkah lebih jauh untuk menciptakan oasis yang ideal bagi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: