Safari Ramadhan Pemda Kaur di Masjid Jamik Saifa Ali Tasif Desa Rigangan I

Safari Ramadhan Pemda Kaur di Masjid Jamik Saifa Ali Tasif Desa Rigangan I

Safari Ramadhan Pemda Kaur di Masjid Jamik Saifa Ali Tasif Desa Rigangan I --(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Mewakili Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H dan dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, S.T. Asisten Administrasi Umum Ir. H Herwan, M.SI menghadiri langsung kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur 1444 H tahun 2023 dengan mengunjungi Masjid Jamik Saifa Ali Tasif Desa Rigangan I Kecamatan Kelam Tengah, Sabtu (25/3/2023).

Selain Asisten III, dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Camat Kelam Tengah, Jajaran Pemerintahan Desa Rigangan I, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Guru ngaji dan Pengurus Masjid Saifa Ali Tasif serta sejumlah warga Desa Rigangan I.

Pada kesempatan itu Asisten III mengatakan kalau kegiatan Safari ini merupakan salah satu kegiatan tahunan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dalam rangka menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Tenang! Gaji UMR Bisa Nabung Ala Jepang, Pakai Metode 50-30-20 Sebulan Tabungan Auto Gendut

BACA JUGA:4 Cara Cek KUR BRI 2023 Disetujui Atau Belum, Via Hape Tanpa Ribet!

" Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial serta ajang mempererat tali silaturahmi pemerintah daerah kepada masyarakat, umumnya masyarakat kecamatan Kelam Tengah dan khususnya bagi warga desa Rigangan I yang telah terpilih sebagai tempat Safari Ramadhan di tahun ini," ujar Herwan.

Sementara itu dalam rangkaian acara Safari di Masjid Saifa Ali Tasif Desa Rigangan I, Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur menyerahkan beberapa bantuan untuk membatu pembagunan Masjid Saifa Ali Tasif, dalam mendukung kenyamanan masyarakat beribadah di Masjid tersebut.

Bantuan tersebut berupa Uang Tunai Rp 5 Juta dan Speaker Aktif serta pemberian bantuan kepada sejumlah kaum duafa dari BAZNAS Kabupaten Kaur yang diserahkan langsung oleh Asisten III kepada Imam Masjid Saifa Ali Tasif Muhammadiyah Rigangan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: