Pengamanan pada Event Mudik Lebaran 2023 Harus Lebih Ekstra

Pengamanan pada Event Mudik Lebaran 2023 Harus Lebih Ekstra

pengamanan pada event mudik Lebaran 2023 harus lebih ekstra, --(dokumen/radarkaur.co.id)

Keempat, berkoordinasi dengan stakeholders yakni Dishub, Pemda dan PUPR terkait pemenuhan sarpras penunjang seperti perbaikan jalan yang rusak, penambah jumlah rambu, serta menambah tempat peristirahatan bagi pemudik.

Usai mengikuti rapat tersebut Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si saat dikonfirmasi mengatakan Polres Kaur bersama Forkopimda dan stakeholder terkait serta potensi masyarakat turut mensukseskan agenda tahunan dan agenda rutin untuk menjaga arus mudik dan arus balik yang dilakukan masyarakat pada Idul Fitri 1444 H nanti.

BACA JUGA:Perlu Diperhatikan Lulusan SMA/SMK jika Mau Ikut Rekrutmen CPNS 2023 Lewat Jalur Sekolah Kedinasan

BACA JUGA:Tes kepribadian: Temukan kepribadian musik Anda! Headphone mana yang paling menarik bagi Anda?

“Bersama stake holder kita akan turut menjaga mudik biar aman, nyaman dan selamat” Ujar Kapolres 

Sesuai dengan petunjuk Kapolri pada rapat tadi, Kapolres menyampaikan bahwa Polres Kaur akan melaksanakan Operasi Ketupat selama 14 hari yang melibatkan personil Polri dan stake holder  dengan mendirikan pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu.

“Pada Operasi Ketupat 2023 ini, Polres Kaur akan medirikan satu Pos pelayanan yang berada di Desa linau, serta Pos pengamaan yang ada di Pantai Laguna dan Pantai Pengubaian yang merupakan temnpat tujuan wisata,” pungkas Kapolres.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: