BREAKING NEWS: Oknum Polisi di Kaur Ditangkap Karena Sabu, Sempat jadi Tontonan Warga

BREAKING NEWS: Oknum Polisi di Kaur Ditangkap Karena Sabu, Sempat jadi Tontonan Warga

BREAKING NEWS: Oknum Polisi di Kaur Ditangkap Karena Sabu, Sempat jadi Tontonan Warga--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Oknum polisi di Kaur ditangkap karena sabu. Oknum berinisial T (34) itu ditangkap oleh Paminal Polda Bengkulu, Selasa 4 April 2023 lalu.

Penangkapan itu bahkan sempat menjadi tontonan warga. Karena dilakukan di SPBU Desa Kepala Pasar Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Warga yang kebetulan sedang antri mengisi BBM menyaksikan oknum tersebut dimasukan ke dalam mobil oleh sejumlah pria berpakaian sipil.

Sebelumnya beberapa pihak diminta menyaksikan proses penangkapan itu. Termasuk menyaksikan saat dilakukan penggeledahan terhadap oknum polisi itu.

BACA JUGA:Simak Cicilan KUR BRI 2023 Bunga Rendah Plafon Rp 300 juta, Lakukan Urutan Ini Dijamin Auto Cair!!

BACA JUGA:Ida Dayak Viral Disebut Praktek di Lampung Pada Tanggal Ini, Cek Fakta!!!

Pada saat itu anggota yang menangkap menemukan barang haram berupa sabu-sabu. Sehingga oknum polisi langsung dibawa pergi dari lokasi itu.

“Benar ada penangkapan yang dilakukan oleh anggota kepolisian yang katanya dari Polda Bengkulu,” ujar salah seorang karyawan SPBU Kepala Pasar, Deki, Rabu 5 April 2023.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si saat dikonfirmasi terkait dengan dugaan adanya anggota yang terlibat narkoba dan saat ini telah diamankan Polda Bengkulu, belum menjawab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: