Dapatkan Saldo DANA 100 Ribu gratis, Tanpa Undang Teman

Dapatkan Saldo DANA 100 Ribu gratis, Tanpa Undang Teman

Dapatkan Saldo DANA 100 Ribu gratis, Tanpa Undang Teman--(dokumen/radarkaur.co.id)

1. Hago

Aplikasi penghasil saldo dana berikut ini yaitu Hago. Didalamnya terdapat banyak sekali mini games yang bisa kalian mainkan. Nah setiap kali kalian memenangkan permainan didalam aplikasinya tersebut, maka secara otomatis kalian akan diberikan sejumlah hadiah berupa saldo DANA.

2. Resso

Bagi kalian yang gemar mendengarkan musik namun ingin mendapatkan hadiah dalam menggunakannya, maka aplikasi Resso adalah solusi yang tepat untuk kalian gunakan. Karena dengan aplikasi satu ini, ada banyak cara dapat saldo DANA 100 ribu gratis. Baik itu dengan mengundang teman, ataupun yang lainnya.

3. Baca Plus

Cara dapat saldo DANA 100 ribu gratis dengan aplikasi berikutnya yakni Baca Plus. Salah satu aplikasi bacaan yang terbukti membayar. Ada banyak judul bacaan yang tersedia pada aplikasi Baca Plus ini, seperti novel, berita, cerpen, dan masih banyak lagi. Selain mendapatkan pengalaman menarik dalam membaca, kalian juga akan mendapatkan sejumlah koin yang nantinya bisa ditukar dengan saldo dana ataupun hadiah lainnya.

4. Snack Video

Bisa dibilang Snack Video ini salah satu aplikasi penghasil uang yang paling populer dan banyak digunakan oleh semua orang, terutama di Indonesia. Bukan tanpa alasan, karena selain menawarkan beragam video yang menarik. Setiap kali kalian menonton videonya tersebut maka akan mendapatkan sejumlah koin. Selain itu, untuk mendapat koin tambahan kalian bisa melakukan ceck in harian.

Setelah itu proses penarikan uang dengan penukaran koin tersebut juga bisa dilakukan mulai dari 8 ribu rupiah hingga 50 ribu rupiah. Proses penarikannya juga tidak rumit, kalian bisa menggunakan aplikasi DANA maupun yang lainnya secara bebas.

5. Novelah

Jika pada aplikasi sebelumnya kalian bisa membaca banyak judul bacaan dari mulai berita, dan yang lainnya. Maka pada aplikasi Novelah ini kalian akan disajikan dengan berbagai judul bacaan novel yang sangat menarik. Setiap kali kalian mulai menyelesaikan satu judul bacaan novel, maka secara otomatis akan diberikan reward berupa koin.

Jika menggunakan aplikasi Novelah ini, kalian juga tidak akan mengalami bosan. Sebab ada banyak genre yang disajikan, mulai dari romansa, horror, action, fiksi, misteri, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan aplikasinya, kalian bisa langsung mendownloadnya pada layanan google play store dan juga appstore.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: