Dicerai Virgoun dan Segera jadi Janda, ini Profil Inara Rusli: Karier, Muallaf dan IG

Dicerai Virgoun dan Segera jadi Janda, ini Profil Inara Rusli: Karier, Muallaf dan IG

7 Ciri Muslimah dengan Sifat Hisymah, Ditinggal Wanita Akhir Zaman demi jadi Pengikut Dajjal--(dokumen/radarkaur.co.id)

Menurutnya, jika alasan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Virgoun tidak masuk akal, majelis hakim dapat membatalkan gugatan tersebut.

"Kalau alasannya tidak masuk akal, saya yakin itu akan ditolak majelis hakim. Sekarang kan belum tahu," ujar Andy Mulia Siregar.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Inara Rusli juga menyampaikan permohonan maaf. Ia mengaku bersalah ke Tenri Anisa.

Tenri Anisa sebelumnya diumbar Inara Rusli dengan menyebut sosok orang ketiga dalam rumah tangga. Hal itu didasari dari surat pernyataan Virgoun yang mengaku telah berselingkuh.

"Saya mengklarifikasi dan meminta maaf pada hari Kamis, 4 Mei 2023, saya menandatangani di bawah ini, Ina Idola Rusli, mengklarifikasi dan meminta maaf kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata atas publikasi surat pernyataan yang telah dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra, pada 22 Agustus 2022 di story Instagram mommy_starla atas nama Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata. Ini merupakan tindak lanjut atas somasi tanggal 2 Mei 2023 lalu," kata Inara Rusli.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: