Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Lulusan SLTA Diploma dan Sarjana AYO MERAPAT, PT KAI Buka Loker Besar-Besaran

Lulusan SLTA Diploma dan Sarjana AYO MERAPAT, PT KAI Buka Loker Besar-Besaran

Lulusan SMA Diploma dan Sarjana AYO MERAPAT, KAI Buka Loker Besar-Besaran--(dokumen/radarkaur.co.id)

10. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;

11. Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin atau diberhentikan dengan tidak hormat;

12. Tidak memiliki hubungan perkawinan dengan pekerja perusahaan pada saat diterima sebagai pekerja perusahaan;

13. Bersedia mengikuti seleksi rekrutmen sesuai ketentuan yang berlaku di PT Kereta Api Indonesia (Persero);

14. Lulus dalam seleksi calon pekerja baru yang diselenggarakan oleh panitia rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2023.

Nah bagi kamu yang berminat untuk ikut melamar lowongan kerja KAI dapat langsung mengunjungi Job Fair dan mendaftarkan diri dengan membawa sejumlah dokumen yang dibutuhkan.

Sseperti KTP, CV, Ijazah, Transkrip nilai, Akreditasi jurusan saat lulus, Surat Tanda Registrasi (untuk dokter), dan Sertifikat bahasa Inggris (untuk lulusan D3/D4/S1).

DI luar itu, KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI.

Sserta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

"Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, tidak bekerjasama dengan agen travel/transportasi atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut," jelas KAI terkait lowongan kerja KAI yang disampaikan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: