Komi Kendy Terpilih Aklamasi sebagai Ketua AMSI Wilayah Bengkulu, 3 Catatan Sejarah Lahir di Bumi Raflesia

Komi Kendy Terpilih Aklamasi sebagai Ketua AMSI Wilayah Bengkulu, 3 Catatan Sejarah Lahir di Bumi Raflesia

Komi Kendy Terpilih Aklamasi sebagai Ketua AMSI Wilayah Bengkulu, 3 Catatan Sejarah Lahir di Bumi Raflesia--(dokumen/radarkaur.co.id)

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Konferensi Wiliayah (Konferwil) 1 AMSI Bengkulu secara aklamasi menyepakati Komi Kendy Setyowati sebagai Ketua AMSI Wilayah Bengkulu.

Dan Alwin Feraro akan mendampingi sebagai sekretaris AMSI Wilayah Bengkulu.

Konferwil ini dilaksanakan setelah digelarnya deklarasi AMSI Bengkulu dan talkshow dengan tema "Hoax, AI dan Profesionalisme Media Siber Jelang Pemilu 2024".

Konferwil yang menghasilkan Komi-sapaan akrabnya- sebagai ketua AMSI wilayah Bengkulu setidaknya menghasilkan 3 catatan sejarah di Bumi Raflesia.

BACA JUGA:AMSI Bengkulu Dideklarasikan, Gubernur Bengkulu: Media Potret Wajah Daerah dan Lapangan Pekerjaan

Direktur Eksekutif AMSI Pusat, Adi Prasetya menyampaikan bahwa konferwil AMSI Bengkulu mendapatkan sambutan luar biasa dari pengurus AMSI Pusat dan bagi pengurus AMSI di berbagai wilayah lainnya.

Pertama, sejarah bagi AMSI karena istilahnya pecah telur, dengan terpilihnya ketua AMSI perempuan pertama.

Kedua, tempat aklamasi, talkshow dan konferwil yang berada di hotel terbaik di Provinsi Bengkulu merupakan sesuatu yang spesial.

Ketiga, AMSI Bengkulu meneruskan tradisi AMSI yang melahirkan keputusan-keputusan secara musyawarah, adem dan kekeluargaan.

BACA JUGA:Sepakat Perkuat Kualitas Produk Jurnalistik, 14 Media Siber Deklarasi AMSI Bengkulu

BACA JUGA:Layanan Cabang, ATM dan Mobile Banking BSI Sudah Kembali Normal

"Pengurus AMSI Pusat dan berbagai pengurus wilayah memberikan apresiasi dan sambutan atas lahirnya AMSI Bengkulu ini. Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan panitia dan semua anggota AMSI wilayah Bengkulu," kata kak Adi.

Sebagai mana dikabarkan sebelumnya 14 media siber di Bengkulu akan mendeklarasikan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bengkulu pada hari Rabu, tanggal 10 Mei 2023, di Hotel Mercure Bengkulu.

Dihadiri Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah, Anggota DPD RI, H. Ahmad Kanedi, SH, MH, Koordinator AMSI Wilayah Sumatera, Muhammad Zuhri dan Direktur Eksekutif AMSI, Adi Prasetya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: