Healing Tipis-Tipis, 8 Objek Wisata Pantai di Kaur Bengkulu Paling Hits dan Direkomendasikan

Healing Tipis-Tipis, 8 Objek Wisata Pantai di Kaur Bengkulu Paling Hits dan Direkomendasikan

Objek Wisata Pantai Pancur Dagang Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur Bengkulu.--(dokumen/radarkaur.co.id)

Lokasi: Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan, Kaur-Bengkulu

Pantai Pengubaian merupakan sektor wisata di Kaur yang saat ini mengalami perkembangan yang pesat.

Sejak kali pertama di kelola beberapa tahun lalu, Pantai Pengubaian dengan cepat dikenal masyarakat luas hingga Mancanegara. 

Pantai Pengubaian menyajikan wisata pantai yang cocok untuk olahraga snorkeling, surfing, camping di piggir pantai atau menginap di Resort pinggir pantai. 

Perairan yang jernih dengan pasir putih, serta berbagai penawaran spot foto estetik, pondokan ala anak kampung menjadi daya tarik Pantai Pengubaian yang banyak diincar wisatawan saat menyambangi Kabupaten Kaur. 

8. Air Langkap Beach  dengan Perairan Sebening kaca


Air Langkap Beach, Wisata Pantai Karang Sebening Kaca di Kaur Bengkulu, Kaya Spot Instagramable!--(dokumen/radarkaur.co.id)

Lokasi: Desa Pajar Bulan, Kecamatan Kaur Tengah, Kaur-Bengkulu

Pantai Air Langkap merupakan sektor wisata yang belum dikelola secara resmi oleh Pemerintah setempat. Namun, pemandangan pantai yang masih alami itulah yang menjadi daya tariknya. 

Pantai Air langkap menawarkan liburan ke Pantai dengan perairan sebening kaca. Batu karang yang menjulang dan pasir putih membentang luas. 

Dibibir Pantai pengunjung bisa bersantai atau piknik di area padang rumput yang teduh dengan tumbuhan pohon kelapa disekitarnya. Bagi kamu yang ingin liburan ke Bengkulu, rekomendasi banget untuk mendatangi Pantai Air Langkap. 

Selamat healing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: