Sinopsis Film The Expendables 4, Aksi Silat Iko Uwais Melawan Tentara Bayaran Amerika Serikat

Sinopsis Film The Expendables 4, Aksi Silat Iko Uwais Melawan Tentara Bayaran Amerika Serikat

Sinopsis Film The Expendables 4, Aksi Silat Iko Uwais dalam Perang Amerika Serikat dan Rusia--ilustrasi

Sinopsis Film The Expendables 4, Aksi Silat Iko Uwais Melawan Tentara Bayaran Amerika Serikat

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Film laga Hollywood The Expendables 4 telah tayang di bioskop tanah air mulai 20 September 2023.

The Expendables 4 atau Expend4bles ini menjadi salah satu film yang ditunggu penggemar di penghujung tahun 2023. Salah satu penyebabnya adalah Iko Uwais yang menjadi salah satu aktor penting dalam aksi laga itu.

Iko Uwais yang berperan sebagai Rahmat Suarto berhasil memukau dengan peran dan seni bela diri silat yang ditampilkannya dalam film laga itu.

BACA JUGA:Cara Usaha Franchise Ai-CHA Ice Cream And Tea, Minuman Kekinian Saingan Mixue, Ternyata Modalnya Segini

BACA JUGA:Jelang Aturan Baru Elpiji 3 Kg, Pembelian di Pangkalan Mulai Dicatat per 1 Oktober 2023, Simak Kata Pertamina

Iko Uwais sendiri sudah menjelma sebagai aktor laga dengan ketrampilan bela diri pencak silat. Sehingga peran Iko Uwais dalam film itu sangat dinantikan.

Apalagi dalam film itu Iko Uwais berhadapan langsung dengan para aktor laga kawakan dunia. Seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Megan Fox.

Seri keempat film The Expendables ini diproduksi Lionsgate dan digarap oleh Scott Waugh. Film ini adalah lanjutan dari skuel film sebelumnya, 'The Expendables 3' yang tayang pada 2014 lalu.

Film ini berdurasi 1 jam 43 menit, menceritakan tentang misi tentara bayaran yang bernama Expendables. Seperti biasa kelompok ini merupakan tentara bayaran yang membawa misi dari Pemerintah Amerika Serikat.

BACA JUGA:Gus Imin Bocorkan Survei Internal dengan Polmark Eep Saefulloh: Alhamdulillah Sangat Bagus!

BACA JUGA:Stok Elpiji 3 Kg di Wilayah Dekat Jabodetabek Ini Melimpah, Hiswana Migas: Daya Beli Masyarakat Menurun

Kelompok ini mendapatkan tugas untuk menghentikan serangan kelompok yang mereka sebut penjahat yang dianggap mengancam keamanan dunia.

Kelompok yang menjadi lawan Expendables pimpinan Barney (Sylvester Stallone) adalah Kelompok yang dipimpin oleh Suarto Rahmat (Iko Uwais).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: