Adik Tikam Kakak Kandung Dikenal Pendiam, Korban Mendapat Operasi

Adik Tikam Kakak Kandung Dikenal Pendiam, Korban Mendapat Operasi

Pelaku Tikam Kakak Kandung Dikenal Pendiam, Korban Mendapat Operasi--radarkaur.co.id

Dirinya berpendapat, ada tindakan korban yang membuat pelaku tersinggung ketika meminjam senapan angin di rumah kedua orang tuanya. Sehingga membuatnya gelap mata dan melakukan hal itu.

"Sejauh yang kami ketahui. Pelaku orangnya pendiam dan tak pernah mengganggu orang selama dia tidak diganggu. Mungkin, saat korban ke rumah orang tuanya itu. Ada tindakan korban yang membuat pelaku tersinggung,” ujar sumber ini pada RKa.

Terpisah, Kades Ulak Bandung Didi Hirawansah, S.Pd mengungkapkan, kejadian perkelahian dua saudara kandung ini bukan kali pertama terjadi.

Kejadian pertama terjadi sekitar 14 tahun silam. Ini membuat sang adik, Pi yang selama ini dikenal pendiam harus menjalani hukuman kurungan selama 8 bulan.

BACA JUGA:Adik Tikam Kakak Kandung Ternyata Residivis, Ini Fakta yang Terungkap

BACA JUGA:Kebakaran di Kaur Kembali Terjadi, Rumah dan Sepeda Motor Hangus

Setelah bebas, lantas merantau ke Pula Jawa dan baru kembali ke Kaur beberapa waktu lalu. Didi juga membenarkan jika Pi merupakan sosok yang pendiam dan diduga pribadi yang sensitif.

"Sang adik atau pelaku memang dikenal pendiam. Yang biasa sosok seperti itu orangnya sensitif. Tentu untuk motif sebenarnya biasa diketahui setelah pelaku diamankan," kata Didi Hirawansah.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: