BREAKING NEWS: Gara-Gara Hal Sepele, 2 Pria di Kaur Sepakat Duel Maut

BREAKING NEWS: Gara-Gara Hal Sepele, 2 Pria di Kaur Sepakat Duel Maut

BREAKING NEWS: Gara-Gara Hal Sepele, 2 Pria di Kaur Sepakat Duel Maut--radarkaur.co.id

BREAKING NEWS: Gara-Gara Hal Sepele, 2 Pria di Kaur Sepakat Duel Maut

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Hanya Gara-Gara Hal Sepele, 2 Pria di Kaur Duel Maut Satu Lawan Satu. Duel itu terjadi Kamis malam 2 November 2023 pukul 01. 30 WIB dinihari di Pantai Muara Sambat Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Persoalannya bahkan sangat sepele, hanya karena saling panas-panasi dan beradu omongan. Hingga kemudian terjadi ajakan duel oleh salah satu pihak dan disanggupi pihak lain.

Kedua pria yang berduel itu adalah Meri Herlian Warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan. Dan pria berinisial Mu (55) warga salah satu desa di Kecamatan kaur Selatan.

BACA JUGA:Prioritaskan Kebahagiaanmu, 7 Jenis Hubungan Percintaan Ini Sebaiknya Kamu Akhiri!

BACA JUGA:Jangan Tertipu! Inilah 7 Cara Mengenali Pria yang Hanya Pura-Pura Mencintaimu

Akibat duel maut itu, Meri Herlian mengalami luka tusuk dibagian punggung sebanyak 4 kali. Korban bahkan terpaksa dirujuk ke RSUD Kaur setelah sempat dirawat di Puskesmas Bintuhan.

"Kedua pelaku berduel akibat saling adu mulut dan terjadi perselisihan. kemudian saling tantang dan sepakat duel di Pantai Sambat," terang Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Ryokun, Kamis 2 November 2023.

Dikatakan Kapolsek, kronologis kejadian korban dan pelaku nongkrong di dekat pesta pernikahan yang ada di Desa Sawah Jangkung Kecamatan Kaur Selatan.

Entah kenapa saat nongkrong korban dan pelaku selisih paham sehingga pelaku menantang korban berduel, dengan tantangan tersbut korban mengajak pergi ke arah Pantai Muara Sambat Desa Tanjung Besar mengunakan motor korban untuk duel.

BACA JUGA:Ditabrak Innova, Pejalan Kaki di Kaur Meninggal Dunia, Sempat Dirawat 10 Jam di RSUD

BACA JUGA:Cara Mengusir Lalat dengan Irisan Daun Pandan, Dijamin Ampuh!

Pelaku menyanggupi dan korban membonceng pelaku, saat tiba di Muara Sambat belum sempat turun dari motor pelaku langsung menghujamkan senjata tajam yang memang sudah di pinggang pelaku ke bagian punggung korban sebanyak empat kali.

Merasa telah ditusuk dengan senjata tajam korban seketika berlari dan meminta tolong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: