Kuliah Sambil Kerja? Ini 5 Situs Kerja Part Time Rekomendasi Buat Mahasiswa di Indonesia

Kuliah Sambil Kerja? Ini 5 Situs Kerja Part Time Rekomendasi Buat Mahasiswa di Indonesia

Kuliah Sambil Kerja? Ini 5 Situs Kerja Part Time Rekomendasi Buat Mahasiswa di Indonesia--ilustrasi

3. Freelancer (freelancer.co.id)

Sesuai dengan namanya, Freelancer adalah platform yang menghadirkan pekerjaan lepas dengan tangan terbuka. Di sini, kamu memiliki kebebasan untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keahlianmu, tanpa harus terikat pada kantor atau lokasi tertentu.

Kamu bisa bekerja dari mana saja, asalkan terhubung ke internet. Yang lebih menarik lagi, di Freelancer, kamu dapat bernegosiasi dengan klienmu sendiri dan menetapkan bayaran yang sesuai dengan nilai dan kualitas pekerjaan yang kamu tawarkan.

Dengan demikian, kamu benar-benar memiliki kendali atas karirmu dan penghasilan tambahan yang kamu dapatkan.

4. JobStreet (jobstreet.co.id)

JobStreet tidak hanya menjadi sumber lowongan pekerjaan penuh waktu, tetapi juga menjadi penyedia opsi pekerjaan paruh waktu yang sangat sesuai untuk mahasiswa.

BACA JUGA:6 Ide Olahraga Ringan Seru dan Menyenangkan di Hari Weekend, Tubuh Bugar dan Cegah Penyakit Jantung

BACA JUGA:Cuaca Panas Begini Enaknya Minum Es Teler Buah Kentos Kelapa, Segar dan Menyehatkan

Lebih dari sekadar menyediakan lowongan, mereka juga seringkali menawarkan pekerjaan dengan jam kerja yang sangat fleksibel, memungkinkanmu untuk menyesuaikannya dengan jadwalmu yang padat saat kuliah.

Dengan demikian, kamu dapat menjalani kehidupan mahasiswa yang penuh semangat sambil mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus merasa terbebani oleh jam kerja yang kaku.

JobStreet memahami kebutuhan dan keterbatasanmu sebagai mahasiswa, sehingga mereka memastikan bahwa pekerjaan yang mereka tawarkan cocok dengan situasimu.

5. Karir.com (karir.com)

Karir.com juga memiliki beragam lowongan pekerjaan paruh waktu yang siap kamu eksplor. Mereka memahami bahwa mahasiswa seperti kamu seringkali mencari fleksibilitas dalam pekerjaan.

Oleh karena itu, mereka mempermudah pencarianmu dengan memberikan pilihan untuk menyesuaikan pencarian berdasarkan kata kunci seperti "part-time" atau "freelance."

BACA JUGA:Prioritaskan Kebahagiaanmu, 7 Jenis Hubungan Percintaan Ini Sebaiknya Kamu Akhiri!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: