Kuliah Sambil Kerja? Ini 5 Situs Kerja Part Time Rekomendasi Buat Mahasiswa di Indonesia

Kuliah Sambil Kerja? Ini 5 Situs Kerja Part Time Rekomendasi Buat Mahasiswa di Indonesia

Kuliah Sambil Kerja? Ini 5 Situs Kerja Part Time Rekomendasi Buat Mahasiswa di Indonesia--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Saat kuliah, pasti kamu ingin mencari pengalaman kerja, tapi mungkin kamu juga butuh waktu untuk kuliah dan bersenang-senang.

Nah, jangan khawatir! Mimin punya beberapa situs kerja part time rekomendasi buat mahasiswa di Indonesia yang cocok buat kamu.

Dengan bekerja paruh waktu, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa mengorbankan waktu untuk kuliah atau dirimu sendiri.

Yuk, simak informasi lengkapnya penjelasan 5 situs kerja part time berikut:

BACA JUGA:Kawanan Maling Kuras 25 Laptop dan Ipad milik SMAN 1 Kaur, 1 Pelaku Sudah Ditangkap

BACA JUGA:5 Situs Lowongan Kerja Terpopuler di Indonesia, Cocok Buat Fresh Graduate Nih!

1. MauKerja (maukerja.id)

MauKerja adalah platform yang sangat fleksibel dalam menyediakan berbagai peluang kerja. Di sini, kamu akan menemukan beragam jenis pekerjaan yang dapat diakses, mulai dari pekerjaan paruh waktu, pekerjaan kontrak, hingga pekerjaan sambilan yang sempurna untuk mahasiswa.

Dengan ragam opsi yang ditawarkan, kamu dapat menyesuaikan pilihan pekerjaanmu sesuai dengan jadwalmu dan kebutuhanmu, sehingga tetap bisa fokus pada pendidikanmu.

2. Upwork (upwork.com)

Upwork adalah surganya para ahli dengan kemampuan khusus, seperti desain grafis, penulisan, atau pemrograman. Situs ini menyediakan platform di mana kamu dapat menawarkan jasa jangka pendek sesuai dengan keahlianmu yang luar biasa.

Di Upwork, kamu tidak hanya bisa mengejar pekerjaan sambilan, tetapi juga membangun portofolio dan mendapatkan pengakuan atas keahlian unik yang kamu miliki. Jadi, jika kamu ingin mengubah bakatmu menjadi penghasilan tambahan, Upwork adalah tempat yang tepat untuk melakukannya.

BACA JUGA:10 Fakta Video Tak Senonoh yang Diunggah di Facebook warga Kaur

BACA JUGA:9 Ide Camilan untuk Hari Weekend, Bisa Dimasak Bareng Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: