Jangan Tergiur Tren, Pilih Susu yang Sesuai dengan Kebutuhan dan Kondisi Tubuhmu!

Jangan Tergiur Tren, Pilih Susu yang Sesuai dengan Kebutuhan dan Kondisi Tubuhmu!

Jangan Tergiur Tren, Pilih Susu yang Sesuai dengan Kebutuhan dan Kondisi Tubuhmu!--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Jangan asal asal pilih susu karena ikut tren! Yuk, kita bahas tentang bagaimana kamu harus cerdas memilih susu yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Memilih susu untuk alasan kesehatan anda akan lebih mudah menemukannya.

Ngomongin susu memang gampang-gampang susah, apalagi sekarang makin banyak pilihan. Jadi, simak baik-baik ya!

Kamu mungkin sering lihat di iklan atau di media sosial, susu yang lagi hits banget. Bukan berarti yang lagi nge-tren itu cocok buat kamu.

Setiap orang punya kebutuhan tubuh yang berbeda-beda. Jadi, jangan asal ikut tren, tapi cermatlah pilih susu yang bener-bener kamu butuhin!

1. Kenali Kebutuhan Tubuhmu

Penting banget untuk lebih memahami kebutuhan tubuhmu, ya! Pertama-tama, ajak dirimu untuk merenung dan mengenal lebih dalam apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh tubuhmu.

BACA JUGA:Tubuh Kebanyakan Gula? Begini Ciri-Cirinya dan Dampaknya untuk Kesehatan, Yuk Cek!

BACA JUGA:Review Buku Gadis Kretek dan Perbedaanya dengan Film

Misalnya, apakah ada kekurangan kalsium karena kamu nggak begitu suka makan sayur? Atau mungkin kamu lagi menjalani program diet dan butuh susu rendah lemak sebagai bagian dari perencanaan makan sehatmu?

Jadi, sebelum memutuskan, pastikan kamu tahu betul apa yang dibutuhkan oleh tubuhmu. Dengan begitu, pilihan susumu akan lebih tepat sasaran dan memberikan manfaat maksimal.

2. Pilih Susu Sesuai Usiamu

Hayo, siapa bilang susu itu cuma buat anak-anak? Dewasa juga butuh asupan gizi, lho! Ada banyak susu yang dirancang khusus buat orang dewasa.

Jadi, jangan malu buat milih susu yang sesuai dengan usiamu. Nggak mau kan dipanggil "mbak-mbak susu" padahal usiamu udah bukan ABG lagi?

3. Cek Kandungan Gizi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: