Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Daya Tarik Visa Emas Dubai untuk Investor, Investasi Real Estate, Layanan Kesehatan dan Pendidikan Meningkat

Daya Tarik Visa Emas Dubai untuk Investor, Investasi Real Estate, Layanan Kesehatan dan Pendidikan Meningkat

Daya Tarik Visa Emas Dubai untuk Investor, Investasi Real Estate, Layanan Kesehatan dan Pendidikan Meningkat Pesat--ilustrasi

Daya Tarik Visa Emas Dubai untuk Investor, Investasi Real Estate, Layanan Kesehatan dan Pendidikan Meningkat Pesat

DUBAI, RADARKAUR.CO.ID - Program Visa Emas yang diperkenalkan di Dubai telah secara signifikan meningkatkan daya tarik kota ini sebagai tujuan utama bagi individu dan pengusaha berpenghasilan tinggi di seluruh dunia.

Diluncurkan untuk memperkuat ekonomi UEA dan mendorong inovasi, Visa Emas menawarkan izin tinggal jangka panjang bagi investor, wirausahawan, talenta khusus, dan peneliti di berbagai bidang sains dan pengetahuan.

Pemegang visa ini mendapatkan jaminan tinggal selama lima atau sepuluh tahun, yang dapat diperbarui, sehingga memungkinkan mereka membangun dan mengembangkan bisnis mereka dengan lebih stabil dan percaya diri.

BACA JUGA:Raja Properti Dubai Pemilik Burj Khalifa Tertarik Bangun Pariwisata Indonesia, Disambut Prabowo Subianto

BACA JUGA:Revolusi Kesehatan Dubai, Merintis Keunggulan Medis dan Inovasi Kelas Dunia

Tujuan strategis program ini adalah menarik investasi asing dalam jumlah besar dan menciptakan lingkungan bisnis yang dinamis.

Dengan menawarkan tempat tinggal jangka panjang, Dubai telah memposisikan dirinya sebagai pusat global untuk talenta dan investasi, mengurangi ketergantungan pada sponsor tradisional, dan memberikan tingkat keamanan dan kepastian yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi warga negara asing.

Akibatnya, investasi di sektor-sektor seperti real estate, teknologi, layanan kesehatan, dan pendidikan telah meningkat, berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi yang kuat di Uni Emirate Arab.

Selain itu, program Visa Emas menekankan komitmen Dubai terhadap inovasi dan keunggulan, sejalan dengan visinya menjadi kota global terkemuka.

BACA JUGA:Pasar Properti Dubai Siap Meroket, Peluang Investasi Ideal dengan Konektivitas Global

BACA JUGA:Miliki Bagian dari Dubai, Gerbang Anda Menuju Kehidupan Mewah di Dubai

Pengusaha dan investor tertarik oleh ekonomi Dubai yang dinamis, infrastruktur kelas dunia, dan kerangka peraturan yang baik.

Program ini juga telah meningkatkan reputasi global emirat ini, menjadikannya magnet bagi mereka yang ingin memanfaatkan peluang ekonomi sambil menikmati kualitas hidup yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: