Seiko dan Transcosmos Commerce Capai ROI Iklan Luar Biasa 32.7 di Platform Shopee
Seiko dan Transcosmos Commerce Capai ROI Iklan Luar Biasa 32.7 di Platform Shopee--ilustrasi
Ini mencerminkan keahlian mereka dalam pengelolaan sumber daya untuk menghasilkan hasil maksimal.
3. Kontribusi GMV yang Signifikan dari Iklan
Upaya periklanan telah menghasilkan skor Rata-rata Gross Merchandise Value (GMV) yang mengesankan sebesar 50,64%.
Angka ini tidak hanya menekankan peran strategis periklanan dalam penjualan tetapi juga kontribusi substansialnya terhadap kinerja penjualan organik Seiko.
BACA JUGA:PENTING! 3 Elemen Wajib Dalam Seni Desain Interior Modern, Bikin Ruangan jadi Memukau
Ketiga pencapaian ini menegaskan komitmen PT Transcosmos Commerce untuk menyediakan solusi e-commerce terdepan dan mendukung pertumbuhan bisnis klien mereka.
Sebagai penyedia layanan e-commerce yang dapat diandalkan di Indonesia, PT Transcosmos Commerce terus berkomitmen untuk menawarkan layanan berkualitas tinggi dan meningkatkan kesuksesan mitra bisnisnya.
Tentang PT Transcosmos Commerce
Transcosmos Commerce - Solusi E-Commerce Berkualitas
Sebagai bagian dari Transcosmos Group yang tersebar di seluruh dunia, berpusat di Tokyo, Jepang dan meluas ke lebih dari 29 negara, Transcosmos Commerce adalah Enabler E-commerce utama yang beroperasi di Indonesia.
Mereka membantu klien dalam memperluas dan mempercepat pertumbuhan penjualan online mereka.
Sebagai Mitra Transformasi Digital Global, mereka telah secara konsisten menyediakan solusi dan strategi yang komprehensif.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: