Ekowisata Mangrove di Surabaya jadi Target Behn Meyer Chemicals Indonesia dan LindungiHutan, Lakukan Hal Ini

Ekowisata Mangrove di Surabaya jadi Target Behn Meyer Chemicals Indonesia dan LindungiHutan, Lakukan Hal Ini

Ekowisata Mangrove di Surabaya jadi Target Behn Meyer Chemicals Indonesia dan LindungiHutan--ilustrasi

“Kami berharap pohon-pohon ini dapat tumbuh dengan baik dan terus terpelihara, menjadi bagian penting dalam pemeliharaan lingkungan. Kami juga berkeinginan untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan serupa di masa yang akan datang,” ujar Adhita Susilardjo.

BACA JUGA:4 Manfaat Bulu Hidung yang Perlu Diketahui, Jangan Dicabut atau Dipotong Terlalu Pendek, Simak Dampaknya!

BACA JUGA:Ini 5 Obat Alami yang Ampuh Atasi Sariawan dengan Cepat serta 5 Obat Sariawan Manjur Bisa dibeli di ApoteK

Ekowisata Mangrove Wonorejo, sebuah area konservasi yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Surabaya, mengalami dampak negatif dari normalisasi sungai Wonorejo yang menyebabkan kematian ratusan mangrove.

Kondisi ini juga berpengaruh pada berkurangnya populasi satwa setempat, termasuk monyet ekor panjang, dan area tambak nelayan yang terpengaruh gelombang laut.

Melihat kondisi tersebut, Behn Meyer mengambil langkah untuk menanam kembali mangrove guna menyelamatkan ekosistem mangrove di Wonorejo.

"Mari kita semua turut serta dalam gerakan peduli lingkungan dengan menanam mangrove. Tindakan kita hari ini, meski kecil, dapat berdampak besar bagi pelestarian ekosistem laut dan perlindungan lingkungan hidup untuk generasi mendatang," terangnya.

Bersama LindungiHutan, kegiatan penanaman mangrove menjadi lebih mudah dan berkelanjutan. Hubungi kami untuk kerja sama lebih lanjut.

BACA JUGA:PT Transcosmos Commerce Mengumumkan Peningkatan Layanan Live Streaming Berkualitas Tinggi

BACA JUGA:Yuk Traveling, Ini 3 Tips Membawa Kamera DSLR Saat Menjelajah Dunia, Jangan Lewatkan Setiap Momen Kenangan

Tentang LindungiHutan

LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang fokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat lokal. Sejauh ini, 778 ribu pohon telah ditanam bekerja sama dengan 506 brand dan perusahaan. Kami terlibat dalam berbagai program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling, dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

Demikian informasi soal Ekowisata Mangrove di Surabaya jadi Target Behn Meyer Chemicals Indonesia dan LindungiHutan. Semoga bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: