AXIS Esports Labs Menggairahkan Dunia Gaming di Surabaya Bersama EVOS!

AXIS Esports Labs Menggairahkan Dunia Gaming di Surabaya Bersama EVOS!

AXIS Esports Labs Menggairahkan Dunia Gaming di Surabaya Bersama EVOS!--ilustrasi

AXIS Esports Labs Menggairahkan Dunia Gaming di Surabaya Bersama EVOS!

SURABAYA, RADARKAUR.CO.ID - Dalam kancah industri gaming-entertainment di Indonesia dan Asia Tenggara, EVOS telah mengukir nama sebagai pelaku utama.

Kali ini, EVOS bersinergi dengan AXIS menggelar sebuah acara kolaboratif bernama: AXIS Esports Labs.

Event ini diadakan sebagai festival interaktif offline yang dirancang khusus untuk para enthusiast gaming di berbagai penjuru Indonesia, dimulai dari Surabaya.

BACA JUGA:BINUS ONLINE, Pilihan Kuliah Online yang Fleksibel, Kuliah dari mana saja dan kapan saja

BACA JUGA:BIKIN TAKJUB, 5 Desain Balkon Teratas untuk Rumah, Menciptakan Keindahan Estetis!

AXIS Esports Labs terlaksana di Atrium Galaxy Mall 3, Surabaya, pada 23-24 Maret 2024, menandai langkah besar bagi kedua entitas ini dalam meningkatkan kolaborasi guna mendukung ekosistem esports di Indonesia.

Dengan rangkaian aktivitas yang meriah, dari turnamen Mobile Legends berhadiah total Rp 30,000,000, pertandingan seru & By 1 untuk meraih koleksi merchandise EVOS, hingga sesi meet & greet dan tanda tangan eksklusif bersama Brand Ambassador dan talenta EVOS.

Tony Tham, Kepala Komersial EVOS, menyampaikan, "Kami sangat terpikat dengan kolaborasi ini bersama AXIS dalam mengadakan AXIS Esports Labs. Ini adalah bentuk dari dedikasi kami untuk memajukan industri esports di Tanah Air dan memperluas cakupan komunitas gaming di seluruh daerah."

Acara ini bukan hanya tentang pertandingan seru, AXIS Esports Labs juga menghadirkan peluang bagi para gamer Surabaya untuk menambah wawasan dan pengalaman lewat talkshow tentang gaming-entertainment.

BACA JUGA:Sertijab Camat Semidang Gumay, Yuhardi: Mari Bersinergi dengan Baik

BACA JUGA:Pasar Murah Pemda Kaur di Kecamatan Semidang Gumay, Kegiatan Membantu Masyarakat

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam kegiatan menarik di stan AXIS di area luar panggung. Pengalaman ini bisa didapatkan dengan mudah melalui pembelian kartu prabayar AXIS.

Nahdiah Estu Pawestri, Kepala Pemasaran Pemuda PT XL Axiata Tbk, mengutarakan, "Kami merasa terhormat bisa terlibat dalam inisiatif ini bersama EVOS. AXIS Esports Labs merupakan platform ideal untuk menghubungkan komunitas gaming dengan solusi dan layanan kami yang berkualitas, yang pada akhirnya turut serta mendukung perkembangan industri esports di negeri ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: