AXIS Esports Labs Menggairahkan Dunia Gaming di Surabaya Bersama EVOS!

AXIS Esports Labs Menggairahkan Dunia Gaming di Surabaya Bersama EVOS!

AXIS Esports Labs Menggairahkan Dunia Gaming di Surabaya Bersama EVOS!--ilustrasi

Ayo, gabung dan rayakan gelora esports Indonesia bersama AXIS Esports Labs! Event ini akan berkeliling ke berbagai kota di Indonesia selama setahun ke depan. Untuk informasi lebih detail dan dokumentasi tentang AXIS Esports Labs, kunjungi Instagram resmi kami @evosesports dan @axis_id. Jangan sampai ketinggalan untuk ikut serta dan merasakan keseruan bersama AXIS Esports Labs 2024!

BACA JUGA:Titik Nol Pembangunan JUT Rabat Beton, Pemdes Gunung Tiga 1 Kucurkan Dana Desa

BACA JUGA:Meningkatkan Ketersediaan Air Bersih, Pemdes Gunung Tiga 1 Titik Nol Pembangunan Sumur Bor

Link untuk Visual Dokumentasi AXIS Esports Labs Surabaya: bit.ly/MediakitAEL

Tentang ATTN Holding (EVOS, WHIM, Noctua)

AXIS Esports Labs adalah hasil kolaborasi strategis antara AXIS dan EVOS yang berfokus pada pengembangan komunitas gaming di berbagai kota di Indonesia, seperti Surabaya, Yogyakarta, Medan, Malang, Makassar, dan Pontianak dalam kurun waktu setahun kedepan.

Dengan dukungan penuh dari EVOS, organisasi gaming-entertainment ternama dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah menorehkan lebih dari 60 gelar juara di berbagai turnamen besar dan tiga kali juara dunia dalam dua tahun terakhir, mulai dari Mobile Legends, Free Fire, hingga PUBGM. EVOS mewujudkan ekosistem esports yang luas, terintegrasi, dan merangkum berbagai elemen mulai dari tim esports, komunitas, talent, hingga merchandise.

BACA JUGA:Berkah Ramadhan, Pemdes Gunung Tiga 1 Salurkan BLT DD Tahap 1

BACA JUGA:BLT DD Tahap I Cair, Desa Suka Merindu Salurkan Kepada 7 KPM Miskin Ekstrem

Dengan semangat untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan, EVOS terus menginspirasi semua pihak, dari atlet esports profesional, kreator konten, hingga komunitas.

EVOS telah bekerja sama dengan lebih dari 40 merek global terkemuka seperti Bluebird, Head & Shoulders, MAXstream, Yamaha (otomotif), AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), Top Coffee, Posh Men (Wings Group), dan LinkAja (pembayaran digital).***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: