Meningkatkan Ketersediaan Air Bersih, Pemdes Gunung Tiga 1 Titik Nol Pembangunan Sumur Bor

Meningkatkan Ketersediaan Air Bersih, Pemdes Gunung Tiga 1 Titik Nol Pembangunan Sumur Bor

Meningkatkan Ketersediaan Air Bersih, Pemdes Gunung Tiga 1 Titik Nol Pembangunan Sumur Bor--ilustrasi

Meningkatkan Ketersediaan Air Bersih, Pemdes Gunung Tiga 1 Titik Nol Pembangunan Sumur Bor

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Pemerintah Desa Gunung Tiga 1 Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten KAUR melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan sumur bor desa yang didanai oleh dana desa tahun 2024, Senin 25 Maret 2024.

Pembangunan sumur bor ini bertujuan untuk mengatasi masalah kekekurangan air bersih yang sering melanda desa. Dan memberikan pasokan air yang ada secara berkelanjutan bagi warga desa.

Turut hadir dalam kegiatan titik nol pembangunan Sumur bor, Kepala desa beserta perangkat, perwakilan camat semidang gumay, BPD , Babinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa serta tim TPK.

BACA JUGA:Berkah Ramadhan, Pemdes Gunung Tiga 1 Salurkan BLT DD Tahap 1

BACA JUGA:BLT DD Tahap I Cair, Desa Suka Merindu Salurkan Kepada 7 KPM Miskin Ekstrem

Dalam kesempatan ini, Kepala Gunung Tiga 1 Ahmad Yani menjelaskan, pembangunan sumur bor ini menciptakan manfaat jangka panjang bagi warga desa. Seperti penyediaan air bersih dan berkelanjutan untuk kebutuhan sehari-hari warga.

Diharapkan bahwa warga Desa Gunung Tiga 1 tidak lagi merasa kesulitan dalam hal pasokan air bersih, baik dalam kebutuhan rumah tangga, pertanian, maupun kegiatan ekonomi lainnya.

Pembangunan Sumur bor ini merupakan bukti komitmen pemerintah desa dalam meningkatkan kualitas hidup warga desa.

"Penggunaan dana desa juga menjadi bukti bahwa Pemerintah Desa Gunung Tiga 1 tidak hanya mengadakan program dan kegiatan, tetapi juga siap untuk melaksanakannya dan memberikan manfaat bagi seluruh warga desanya," katanya.

BACA JUGA:Gerobak 777: Kisah Persahabatan dan Pencarian Diri oleh Zsolt Zsemba

BACA JUGA:Pasar Kripto di Indonesia Alami Peningkatan Tajam, Transaksi Menembus Rp30 Triliun pada Februari 2024

Masih dalam kesempatan yang sama Kasi Pemerintahan Semidag Gumay Jamiluddin menyampaikan, semoga dengan kegiatan titik nol pembangunan Sumur bor Desa Gunung Tiga 1 dapat memberikan manfaat bagi masyarakat desa.

Kepada Pemerintah Desa Gunung Tiga 1 diharapkan dapat terus melakukan inovasi dan solusi terhadap masalah-masalah yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: