Gerobak 777: Kisah Persahabatan dan Pencarian Diri oleh Zsolt Zsemba

Gerobak 777: Kisah Persahabatan dan Pencarian Diri oleh Zsolt Zsemba

Gerobak 777: Kisah Persahabatan dan Pencarian Diri oleh Zsolt Zsemba--ilustrasi

Gerobak 777: Kisah Persahabatan dan Pencarian Diri oleh Zsolt Zsemba

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Zsolt Zsemba, penulis kelahiran Kanada yang akrab dipanggil Zsolt, baru-baru ini menghadirkan karya perdananya di Indonesia, sebuah novel berjudul "Gerobak 777".

Diluncurkan pertama kali di Gramedia Matraman pada 2 Maret 2024, "Gerobak 777" merupakan novel fiksi berbahasa Indonesia yang menandai langkah pertama Zsolt dalam industri penerbitan di negeri ini.

Dengan latar belakang sebagai penulis sejak usia 12 tahun, Zsolt mengawali karirnya dengan menulis puisi dan cerita pendek.

BACA JUGA:Webinar LindungiHutan dan Rimba Raya Bahas Solusi Iklim Lewat Hutan

BACA JUGA:Aspire dan Qwords Berkolaborasi untuk Mempercepat Pertumbuhan Start-up dan UKM di Ranah Online

Perjalanan karirnya melewati industri skenario dan sinetron sebelum akhirnya kembali ke Kanada pada 2003. Kembali ke Indonesia pada 2018, Zsolt memutuskan untuk menuntaskan naskah yang pernah ia mulai, mengambil inspirasi dari pengalaman pribadinya di Jakarta.

"Gerobak 777" menggambarkan perjalanan seorang CEO yang sombong dan harus menghadapi kejatuhan.

Kisah ini menyoroti tema tentang kesombongan, kehilangan, dan perjalanan kembali ke titik awal dalam mencari makna hidup yang sebenarnya.

Novel ini juga mengeksplorasi tema tentang persahabatan dan pencarian jati diri, menjadikan cerita ini kaya akan nilai dan pelajaran hidup.

BACA JUGA:Gempa Bengkulu Selatan Rusak Sejumlah Rumah, Tak Berpotensi Tsunami

BACA JUGA:Menjelang Pilkada 2024, Bupati Kaur Mutasi 75 Pejabat eselon 2, 3 dan 4, berikut daftar lengkap

Acara peluncuran yang diadakan di awal Maret itu diikuti dengan serangkaian promosi melalui platform online seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak, serta pemesanan langsung melalui WhatsApp dan media sosial BB Media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: