AnyMGroup Mengembangkan Layanan Baru untuk Meningkatkan Pemasaran Influencer dalam Penjualan E-commerce

AnyMGroup Mengembangkan Layanan Baru untuk Meningkatkan Pemasaran Influencer dalam Penjualan E-commerce

AnyMind Group Memperkenalkan BPaaS untuk Memperluas Perdagangan Lintas Batas--ilustrasi

AnyMind Group Mengembangkan Layanan Baru untuk Meningkatkan Pemasaran Influencer dalam Penjualan E-commerce

SINGAPURA, RADARKAUR.CO.ID - AnyMind Group [TSE: 5027], perusahaan yang bergerak di bidang BPaaS untuk pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan peluncuran sebuah layanan pemasaran influencer yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar e-commerce seperti Amazon, Shopee, Yahoo! Shopping, dan Qoo10.

Dengan berkembangnya pasar e-commerce yang sangat cepat, kompetisi menjadi semakin sengit. Pedagang dan perusahaan berusaha menemukan cara agar influencer bisa membantu meningkatkan jangkauan dan penjualan produk mereka di pasar ini. Namun, tantangan muncul karena perbedaan dalam fitur, struktur, dan regulasi dari masing-masing platform e-commerce.

BACA JUGA:upDrive Umumkan Penerima Hibah Kewirausahaan dari Indonesia untuk Merangsang Ekonomi Lokal

BACA JUGA:Peringatan 33 Tahun Dunamis Dimeriahkan dengan Inisiatif Kesehatan Bersama LIF

Melalui model BPaaS yang dimilikinya, AnyMind Group menyediakan platform pemasaran influencer, AnyTag, bersama dengan tim ahli dalam pemasaran influencer dan e-commerce lokal untuk membantu para pemasar dalam merumuskan strategi pemasaran influencer yang sesuai dengan kekhasan dan regulasi dari masing-masing pasar produk dan e-commerce.

Pemasar juga bisa memanfaatkan jaringan e-Selling Opinion Leaders (eSOL) yang dimiliki oleh AnyMind Group melalui AnyTag, serta memanfaatkan fitur pelacakan konversi dan atribusi yang ditawarkan oleh platform tersebut.

Pemanfaatan pemasaran influencer untuk meningkatkan penjualan e-commerce tidak hanya akan meningkatkan penjualan di platform e-commerce dalam jangka pendek, tetapi juga akan memberikan efek positif jangka panjang seperti peningkatan peringkat produk dan preferensi dalam hasil pencarian, mendorong kinerja saluran organik dan berbayar, serta memacu pertumbuhan penjualan jangka menengah.

BACA JUGA:Tantangan Bulanan Lari & Gowes Cause, Strategi Mempertahankan Kesehatan Selama Ramadhan

BACA JUGA:EVOS dan RRQ Bersatu: Seruan untuk Budaya Hormat di Dunia Esports Indonesia

Tim ahli strategi juga akan menyediakan dukungan dalam hal-hal berikut:

- Dukungan berkelanjutan untuk peningkatan penjualan pasca kampanye pemasaran influencer: Mengoptimalkan SEO di marketplace berdasarkan hasil dari kampanye pemasaran influencer untuk memastikan pertumbuhan penjualan yang berkelanjutan.

- Memastikan peringkat teratas di pasar dengan promosi yang efisien: Menggunakan hasil dan jangkauan dari kampanye sebelumnya untuk mempromosikan produk secara efisien, mengambil keuntungan dari efek langsung dari kampanye pemasaran influencer untuk mengamankan posisi teratas.

- Mempermudah proses pemilihan influencer: Menggunakan data dari kampanye sebelumnya untuk mengidentifikasi influencer yang memiliki potensi besar dalam meningkatkan penjualan produk untuk merek tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: