INI, 5 Tempat Keren Wajib Dikunjungi saat Liburan di Bengkulu, Surga Kecil yang Instagramable dan Misterius

INI, 5 Tempat Keren Wajib Dikunjungi saat Liburan di Bengkulu, Surga Kecil yang Instagramable dan Misterius

Ini 5 Tempat Keren Wajib Dikunjungi Saat Liburan di Bengkulu, Surga Kecil yang Instagramable dan Misterius--ilustrasi

Ini, 5 Tempat Keren Wajib Dikunjungi Saat Liburan di Bengkulu, Surga Kecil yang Instagramable dan Misterius

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Sudah pernah ke tempat wisata keren di Bengkulu belum? Kalau belum, wah, kamu harus tahu nih, Bengkulu itu kaya akan keindahan alam dan budaya yang sayang banget buat kamu lewatkan.

Jadi, yuk kita bahas 5 tempat wisata keren di Bengkulu wajib dikunjungi saat liburan di Bengkulu,. Tempat wisata ini yang paling banyak dikunjungi saat liburan. Siap-siap, yuk!

BACA JUGA:Tahun Baru Romantis, 5 Ide Kencan Spesial untuk Merayakan Bersama Pasangan Ini Bisa Dicoba!

1. Pantai Panjang

Bayangin deh, kamu bisa langsung ketemu dengan keindahan pantai yang nggak bisa kamu tolak untuk dinikmati. Kalau kamu datang pas golden hour, matahari terbenamnya bener-bener romantis. Asyik banget buat kamu yang suka nyantai sambil menikmati pemandangan yang indah.

Di sini, nggak cuma buat yang suka santai, loh! Bagi yang doyan main pasir, bisa langsung geser pake kaki kamu. Jalan-jalan di pinggir pantai yang bersih dan indah juga bisa jadi pilihan yang oke. Ngadem sambil mendengarkan deburan ombak, duh, pasti serasa liburan impian!

Buat yang suka tantangan, Pantai Panjang juga punya spot olahraga air, nih. Ada tempat menyewa peralatan windsurfing, loh! Jadi, buat kamu yang pengen coba-coba tantangan baru atau udah mahir windsurfing, bisa langsung meluncur di sini. Seru banget, kan?

BACA JUGA:5 Resep Kue Spesial Menyambut Natal dan Tahun Baru, Mulai dari Nastar Keju hingga Cokelat Peppermint Brownies

2. Danau Dendam Tak Sudah

Danau Dendam Tak Sudah, tempat ini beneran cocok buat kamu yang suka suasana alami dan misterius. Nggak cuma sekadar danau biasa, tapi konon kabarnya, danau ini punya legenda unik yang bisa kamu denger langsung dari mulut warga sekitar.

Seru, kan? Bayangkan aja, sambil menikmati keindahan danau, kamu juga bisa terhipnotis oleh cerita-cerita misterius yang mengitari tempat ini.

Pemandangan di sekitar Danau Dendam Tak Sudah ini juga nggak kalah bikin hati adem. Hijauan pepohonan yang rindang, nuansa sejuk udara, dan suara gemericik air danau bakalan langsung menyambut kamu. Rasanya seperti masuk ke dunia lain yang penuh ketenangan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Berbintang di Bengkulu yang Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru Bareng Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: