Party Time! 4 Destinasi Wisata Malam Tahun Baru di Bengkulu yang Gak Boleh Kamu Lewatkan

Party Time! 4 Destinasi Wisata Malam Tahun Baru di Bengkulu yang Gak Boleh Kamu Lewatkan

Party Time! 4 Destinasi Wisata Malam Tahun Baru di Bengkulu yang Gak Boleh Kamu Lewatkan--ilustrasi

Danau Kembar cocok untuk kamu yang suka tantangan. Trekking menuju puncak bukit akan memberikan pengalaman yang menantang, namun setiap langkah yang diambil akan terasa sepadan dengan pemandangan yang akan kamu temui.

BACA JUGA:Sinterklas, es 'Nutcracker' dan Apartemen para aktor: Program Tahun Baru diadakan di Pameran Rusia

Dari puncak bukit, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang luar biasa. Keteduhan dan keindahan Danau Kembar, terutama di malam Tahun Baru, akan menjadi hadiah istimewa setelah perjalananmu.

Salah satu daya tarik utama Danau Kembar adalah kemampuan melihat gemerlap kota Bengkulu dari puncak bukit. Pemandangan kota yang bercahaya di malam Tahun Baru akan menjadi momen yang tak terlupakan.

Trekking memerlukan persiapan, jadi pastikan untuk membawa bekal yang cukup. Air minum, camilan, dan perlengkapan lainnya akan membuat perjalananmu lebih nyaman. Jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan keindahan yang akan kamu temui.

Nah, itu dia beberapa destinasi wisata malam di Bengkulu yang gak boleh kamu lewatkan buat menyambut Tahun Baru. Persiapkan dirimu, ajak teman-teman, dan buat momen tahun baru yang nggak terlupakan di provinsi Bengkulu yang keren ini!***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: