Serunya Liburan Akhir Pekan di Taman Bunga D'syanda 88, Gratis untuk Seluruh Masyarakat Provinsi Bengkulu

Serunya Liburan Akhir Pekan di Taman Bunga D'syanda 88, Gratis untuk Seluruh Masyarakat Provinsi Bengkulu

Serunya Liburan Akhir Pekan di Taman Bunga D'syanda 88, Gratis untuk Seluruh Masyarakat Provinsi Bengkulu --ilustrasi

Dengan keberadaan mushola, kamar mandi, kantin, dan sudut-sudut menarik, taman ini dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan pengunjung.

Dari sudut foto Instagramable hingga hamparan kebun strawberry yang menggiurkan, setiap detik di Taman Bunga D'Syandana 88 menjadi momen tak terlupakan.

Lahan parkir seluas 500 meter persegi hadir untuk menambah keamanan kendaraan, memberikan ketenangan bagi pengunjung yang membawa mobil.

BACA JUGA:Curug Nibung, Wisata Air Terjun Paling Hits dan Instagramble di Kabupaten Kaur Bengkulu

BACA JUGA:Nama Objek Wisata Aneh Ini Bikin Geleng-Geleng, Pantai Kutang, Air Terjun Kakek Bodoh hingga Dusun Gendeng

Jangan lewatkan kesempatan untuk bersama keluarga, menikmati keindahan alam, dan merasakan kehangatan suasana Taman Bunga D'Syandana 88.

Datanglah dan biarkan keindahannya menciptakan kenangan yang abadi untuk Anda dan keluarga.

Taman Bunga D'Syandana 88 tidak hanya menawarkan keindahan alam dan fasilitas umum, tapi juga menyajikan beragam elemen menarik yang membuat kunjunganmu semakin berkesan.

Di sekitar taman, kalian akan menemukan palang-palang yang penuh pesan dan petuah cinta, menambah nuansa romantis dan inspiratif di setiap sudutnya.

BACA JUGA:Wisata Goa Suruman, Goa Purba di Bumi Raflesia, Goa Penuh Sejarah sejak Zaman Sriwijaya hingga Masa Gerombolan

BACA JUGA:TERBAIK! 13 Hotel Murah di Palembang Rekomendasi buat Staycation dekat Destinasi Wisata

Menariknya lagi, ada Japan Corner yang memungkinkan pengunjung merasakan atmosfer ala Jepang dan Korea. Dengan menyewa kostum seperti Kimono, Hanbok, atau Yukata, lengkap dengan atributnya, pengunjung dapat berfoto seolah-olah berada di kedua negara tersebut dengan membayar Rp 25-50 ribu per kostumnya.

Untuk anak-anak, terdapat miniatur hewan, seperti kupu-kupu, dinosaurus, robot-robotan, dan rumah kurcaci yang akan memikat minat mereka.

Sisi lain dari Taman Bunga D'Syandana menawarkan lukisan hewan dan animasi trend masa kini, memberikan pengalaman yang kreatif dan menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: