Besok Pengen Wisata ke Mana? Pantai Hili Punya Taman Wisata Baru, Dilengkapi Spot Swafoto yang Instagramable

Besok Pengen Wisata ke Mana? Pantai Hili Punya Taman Wisata Baru, Dilengkapi Spot Swafoto yang Instagramable

Besok Pengen Wisata ke Mana? Pantai Hili Punya Taman Wisata Baru, Dilengkapi Spot Swafoto yang Instagramable--radarkaur.co.id

Di sepanjang Jalur Pantai Hili ini anda bisa mendapatkan berbagai tempat makan yang menyediakan aneka kuliner dan minuman segar.

Sambil menikmati hidangan kuliner di warung-warung itu anda dapat merasakan sejuknya angin di bawah pohon kelapa yang datang bersamaan dengan aroma laut yang khas.

Di pantai ini juga terdapat mushola yang bisa anda gunakan untuk beribadah, jadi anda tidak perlu khawatir ibadahmu tidak bisa dilakukan.

Walaupun berada di tepi Jalinbar Sumatra, soal tempat parkir mobil anda tidak perlu khawatir. Ada banyak tempat untuk memarkirkan kendaraan anda.

BACA JUGA:Bagaimana Bisa Biji Rambutan Bikin Kulit Glowing? Cek Jawaban di Sini dan Buktikan Sendiri

BACA JUGA:Mengapa Popularitas Nasi Bakar Ikan Tongkol Kemangi Makin Tinggi? Alasannya Bukan Cuma Lezat, Tapi Ini Nih....

Bahkan buat rombongan wisatawan yang menggunakan bus pariwisata, kendaraan anda akan aman terparkir sambil menunggu anda menghabiskan waktu berswafoto di taman wisata Pantai Hili.

Bagi anda yang suka berdiri di tepi pantai, sore hari adalah waktu terbaik. Jika anda beruntung itulah waktu air laut surut.

Pasir putih akan terhampar dan anda bisa menikmati buih-buih air laut di sela jari kaki ketika anda berjalan di pantai sambil menikmati sunset di ufuk barat.

Maka jangan lupa siapkan kamera anda dan jangan sampai ketinggalan mengambil moment sunset tersebut.

BACA JUGA:Berapa Pejabat Eselon II, III dan IV di Pemda Kaur Bergeser? Ini Daftar Lengkap Mutasinya

BACA JUGA:Kaya Manfaat, Ini Resep Sambal Petai Cabai Ijo, Pedas Gurih yang Bikin Nagih, Makan Malam Semakin Nikmat!

Pada saat itu lepaskan sepatu atau sendal yang anda pakai, dan lipat sampai ke betis celana panjang anda. Jangan takut Ceburkan kaki ketika ombak datang, karena itulah kenikmatan sejati ketika anda berwisata ke pantai.

Main ke pantai tanpa menyeburkan kaki ke laut akan terasa ada yang kurang. Tapi untuk diingat, anda sebaiknya tidak mandi laut di Pantai Hili ini. Karena ada larangan mandi laut bagi pengunjung.

Buat anda yang pengen berkunjung pada malam hari, tentu boleh banget, karena Taman Wisata ini juga memiliki penerangan yang cukup baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: