Besok Pengen Wisata ke Mana? Pantai Hili Punya Taman Wisata Baru, Dilengkapi Spot Swafoto yang Instagramable

Besok Pengen Wisata ke Mana? Pantai Hili Punya Taman Wisata Baru, Dilengkapi Spot Swafoto yang Instagramable

Besok Pengen Wisata ke Mana? Pantai Hili Punya Taman Wisata Baru, Dilengkapi Spot Swafoto yang Instagramable--radarkaur.co.id

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Besok Pengen Wisata ke Mana? Pantai Hili Punya Taman Wisata Baru, Dilengkapi Spot Swafoto yang Instagramable. Buat kamu yang melintas di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatra Wajib Mampir ke Sini.

Akhir pekan memang waktu yang pas buat menghabiskan waktu berlibur bareng keluarga atau para bestie.

Tak ada salah juga waktu berlibur ini dijalani bersama dengan kekasih atau pasangan anda.

Tapi sudahkan anda punya tempat wisata yang bakal dituju? Mungkin buat kamu yang baru saja menghabiskan waktu liburan panjang natal dan akhir tahun, berlibur di dalam kota adalah pilihan tempat yang paling realistis.

BACA JUGA:Serunya Liburan Akhir Pekan di Taman Bunga D'syanda 88, Gratis untuk Seluruh Masyarakat Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Pantai Nangai Bengkulu, Objek Wisata Cantik dan Instagramable Tanpa Biaya Masuk, Sayang Banget Terlewatkan!

Tapi buat kamu yang pengen berlibur ke luar kota tentu boleh banget. Nih mimin ada rekomendasi tempat wisata baru yang layak kamu kunjungi.

Tempat wisata ini bernama Pantai Hili. Lokasinya berada di Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Kamu ga bakal menyesal, karena lokasinya tepat berada di jalinbar Sumatra. Selain menawarkan keindahan pantai berbatu-batu kecil, Pantai Hili juga punya sunset yang ga bakal bisa kamu lupakan.

Ada spot swafoto yang Instagramable bagi kamu yang hoby poto untuk pajangan di media sosial. Bahlan setiap sudut yang mengarah ke pantai adalah spot poto indah yang layak kamu perjuangkan.

BACA JUGA:Rumput Krokot Obat Apa? Rumput Ajaib dikira Rumput Liar Biasa, Padahal Banyak Manfaat Kesehatan, Ini Buktinya!

BACA JUGA:Emang Boleh Bikin Camilan Nikmat Mirip Kacang Kriuk dari Biji Rambutan? Simak Resep dan Cara Pengolahan!

Buat anda yang kebetulan sedang melintas di Jalinbar Sumatra, maka mampirlah sejenak. Dengan menikmati keindahan pantai anda juga dapat melepas penat sejenak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: