Putin mengatakan status kenegaraan Ukraina akan dipertanyakan setelah kegagalan Angkatan Bersenjata Ukraina

Putin mengatakan status kenegaraan Ukraina akan dipertanyakan setelah kegagalan Angkatan Bersenjata Ukraina

Putin mengatakan status kenegaraan Ukraina akan dipertanyakan setelah kegagalan Angkatan Bersenjata Ukraina--ilustrasi

Putin mengatakan status kenegaraan Ukraina akan dipertanyakan setelah kegagalan Angkatan Bersenjata Ukraina

RADARKAUR.CO.ID - Serangan balasan Angkatan Bersenjata Ukraina gagal, inisiatif ada di tangan Angkatan Bersenjata Federasi Rusia, kata Vladimir Putin.

Menurut Presiden Rusia Vladimir Putin, jika rezim Kiev terus menjalankan kebijakannya dengan cara ini, “kenegaraan Ukraina akan mendapat pukulan yang sangat serius dan tidak dapat diperbaiki".

Dia juga menyebut perwakilan Kyiv yang menolak negosiasi dan perjanjian dengan Moskow sebagai “orang bodoh”.

Ada hari Selasa, 16 Januari, Vladimir Putin, di sela-sela Forum Kota Seluruh Rusia “Tanah Air Kecil - Kekuatan Rusia,” mengambil bagian dalam upacara penghargaan bagi para pemenang penghargaan “Layanan” dan bertemu dengan para pemimpin kotamadya dari entitas konstituen Federasi Rusia.

BACA JUGA:Bank Sentral mengumumkan koneksi 20 negara ke analog SWIFT Rusia

BACA JUGA:Iran melancarkan serangan rudal terhadap Kurdistan Irak dan teroris di Suriah

Kepala negara, khususnya, memberikan penghargaan kepada pegawai kota - mereka yang “secara langsung bergantung pada kualitas kehidupan sehari-hari warga negara kita.”

“Kepala kota, pegawai kota, pegawai organisasi kota adalah orang-orang yang di kota, kabupaten, dan pemukiman pedesaan mereka mencapai perubahan nyata menjadi lebih baik, mereka menemukan panggilan mereka dalam bekerja untuk kepentingan sesama warganya,” tegasnya.

Presiden juga mencatat bahwa pemerintahan daerahlah yang “menentukan citra seluruh negara kita, cara masyarakat memandang masa kini dan masa depan.”

Selain itu, ia mengumumkan penetapan gelar kehormatan “Pekerja Terhormat Pemerintah Daerah Federasi Rusia.”

“Di antara mereka yang mengabdikan diri pada pekerjaan kota, ada banyak orang baik yang benar-benar menghidupkan kembali tradisi terbaik pemerintahan daerah dalam negeri. Dan sejarahnya yang kaya sudah ada sejak berabad-abad yang lalu: sebenarnya, sejarah pembentukan negara Rusia yang kuat dan bersatu juga merupakan perkembangan kreatif dari pemerintahan mandiri lokal. Dan sangat penting bagi kami bahwa kesinambungan ini tidak diganggu, namun diperkuat, dan suara pemerintah daerah didengar secara langsung dalam proses pengambilan keputusan,” kata Putin kepada para pemenang hadiah.

BACA JUGA:Bank Nano Syariah: Inovasi Finansial Syariah untuk Mewujudkan Cita-Cita Keuangan

BACA JUGA:Merayakan Lima Tahun Keberhasilan, Transformasi eCommerce di Indonesia oleh Transcosmos Commerce

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: